Jangan Harap Ada Pertarungan Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.
Sumber :
  • IG DanaWhite

VIVA – Pertarungan kedua Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov amat dinanti oleh para pecinta olahraga mixed martial arts (MMA). Namun, penantian itu nampaknya tak bisa terwujud.

Kedua petarung sudah sama-sama enggan mengulangi pertandingan. Mereka memiliki rasa dendam yang tak bisa termaafkan, usai insiden bentrok di kesempatan pertama.

Ketika itu Khabib yang membuat McGregor menyerah begitu emosional. Akibatnya, hingga keluar oktagon, di mana tim pendukung kedua petarung ikut terlibat baku pukul.

Semuanya itu tak lepas dari perang kata-kata jelang pertarungan. McGregor begitu provokatif sehingga Khabib tak bisa menahan emosi dalam pertarungan sebenarnya.

Tapi, ketegangan itu seolah menjadi candu bagi penggemar Khabib dan McGregor. Itulah sebabnya mereka selalu menanti kabar terbaru dari kedua petarung.

Khabib sempat ditanyakan kemungkinan untuk kembali bentrok dengan McGregor. Tapi, petarung asal Rusia itu menolak mentah-mentah, bahkan jika harus dibayar mahal.

"Memberi saya US$100 juta untuk mengalahkan si idiot itu lagi? Saya tidak berpikir itu rasional," ungkap Khabib yang dilansir FOX Sports News.

Bos Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White juga menyiratkan hal yang sama dari McGregor. Menurutny, sang petarung enggan menanti Khabib.

"Saya tidak tahu apakah Conor ingin terus menunggu Khabib. Kami akan lihat saja apa yang akan terjadi," ujar Dana, dikutip dari TMZ.

"Conor mungkin tidak akan menunggu. Dia berani bertarung dengan siapa saja yang kami ajukan. Dia akan kembali ke gym dan mempersiapkan dirinya," imbuhnya.

Tapi, untuk menunggu giliran melawan Khabib, dikatakan Dana, tak mungkin McGregor mau. Peluang terbuka baginya untuk menghadapi petarung lain, seperti Diego Sanchez, Justin Gaethje, dan Nate Diaz.