47 Detik, Alfiandi Kanvaskan Fhasya Ikhsan

Petarung One Pride, Alfiandi
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Performa gemilang ditunjukkan oleh Alfiandi (Han Academy) saat menghadapi Fhasya Ikhsan (Iron Sheep) dalam partai berbaikan peringkat kelas bantam One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 37. Tak sampai semenit, Alfiandi sudah mengunci kemenangan di ronde pertama.

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 17 Oktober 2020, Alfiandi langsung menyerang dengan flying knee usai wasit memulai pertarungan. Namun, Fhasya mampu menahan serangan tersebut.

Fhasya kemudian menjatuhkan Alfiandi dan mengajaknya bertarung di bawah. Ternyata, serangan tersebut jadi blunder buat Fhasya.

Yang terjadi malah Alfiandi yang menguasai pertarungan. Dia membuat Fhasya kelimpungan dan tak mampu berbuat banyak dalam menyerang.

Akhirnya, Alfiandi melepaskan serangan pamungkasnya. Dia langsung mengunci Fhasya dengan kuncian leher (rear naked choke).

Awalnya, kuncian tersebut tak langsung masuk. Fhasya pun coba bertahan dan melepaskan diri. Tapi, tak lama kemudian, Fhasya sudah terkulai lemas dan Alfiandi pun keluar sebagai pemenang.

Alfiandi menang di ronde pertama dalam tempo 47 detik.