Sadis, Tantangan Laode buat Aep Saepudin Usai Bekuk Fikri

Laode Abdul Haris(kanan) di One Pride MMA
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Petarung One Pride Mixed Martial Arts kelas bulu, Laode Abdul Haris, mengirim tantangan terbuka pada Aep Saepudin. Hal itu dilakukannya menyusul kepastiannya merebut tiket menantang Aep dalam duel perebutan sabuk juara.

Kesempatan itu didapat Laode usai menundukkan Nurul Fikri pada Fight Night 40. Laode menang poin mutlak setelah bertarung selama tiga ronde.

Kemenangan ini sekaligus mendekatkannya pada sabuk juara kelas bulu yang kini dipegang Aep. Laode pun menyatakan tak bakal menyia-nyiakan kesempatan ini untuk membawa pulang sabuk juara tersebut.

Maka itu, dia tak segan mengirim tantangan terbuka pada Aep. Dia ingin agar di laga nanti Aep berani adu pukul dengannya selama lima ronde.

"Saya pasti persiapan penuh melawan Aep. Apalagi, Aep juga petarung yang full power. Nanti akan saya pelajari kelemahannya agar bisa merebut sabuk juara," tutur Laode.

"Saya menantang Aep dalam duel nanti supaya adu pukul sama saya. Jangan kabur," jelasnya.

Selain itu, Laode juga tak lupa mengomentari penampilan Nurul Fikri. Menurutnya, lawannya kali ini cukup merepotkan.

Terlebih, Fikri sangat lihai dalam pertarungan bawah. Beruntung, Laode mampu terhindar dari permainan bawah Fikri sehingga bisa menang lewat perhitungan poin.

"Penampilan saya memang sudah sesuai strategi di awal. Sesuai dengan persiapan saya selama ini. Fikri cukup sulit. Saya mewaspadai permainan bawahnya makanya saya tidak mau meladeninya main ground," ungkap Laode.