One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

One Pride MMA King Size New Champion berbagi untuk anak yatim
Sumber :
  • Istimewa

JakartaOne Pride MMA untuk Indonesia menggelar agenda bantuan dan santunan untuk anak yatim piatu, di Yayasan Panti Asuhan, Panti Yatim Indonesia (PYI) dan Zakat, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 3 April 2024.

Ramadhan Jadi Berkah untuk Produsen HP China

Adapun diketahui One Pride MMA King Size New Champion memberikan bantuan dan santunan untuk 30 anak-anak yatim piatu di tempat tersebut.

Agenda ini digelar One Pride MMA semata-mata hanya untuk saling berbagi keberkahan bersama di bulan suci Ramadhan.

Luncurkan Ruang Amal Indonesia, Wapres Harap Lembaga Amil Zakat Diperbanyak

"Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah untuk merajut persatuan dan berbagi keceriaan. Khususnya ini dilakukan bersama anak anak yang membutuhkan," ujar Chief Financial Officer (CFO) One Pride MMA untuk Indonesia, Hari Raharjo dalam keterangannya di lokasi.

Hari Raharjo melanjutkan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan bisa terus konsisten dilakukan oleh One Pride MMA.

One Pride MMA 79: Rama Supandhi Tak Sabar Hancurkan Petarung China

Pantauan onepride.net di lokasi, kegiatan tersebut dilakukan oleh seluruh karyawan dan jajaran pimpinan PT Merah Putih Berkibar selaku penyelenggara ajang One Pride MMA.

Menariknya, kegiatan itu juga dihadiri oleh petarung MMA Indonesia, Panji Widodo.

One Pride MMA King Size New Champion berbagi untuk anak yatim

Photo :
  • Istimewa

Jagoan yang bertarung di One Pride MMA kelas strawweight itu turut hadir dan membantu proses bantuan santunan anak yatim.

Anak-anak yatim piatu tersebut tidak hanya diberikan santunan berupa uang. One Pride MMA juga memberikan alat-alat kebutuhan untuk sekolah mereka.

Kepala Perwakilan PYI Yatim dan Zakat dari Jakarta, Beben Subana, mengatakan bahwa panti asuhan ini sudah ada sejak tahun 1998.

Bahkan, dia melanjutkan, yayasan panti asuhan PYI juga tersebar di penjuru khususnya Ibu Kota Jakarta.

"Kalau di Jakarta totalnya sendiri ada 10 yayasan PYI Yatim dan Zakat. Kita juga ada di daerah-daerah. Untuk kegiatan ini tentu kami banyak-banyak mengucapkan terima kasih kepada One Pride MMA atas kerelaan dan keikhlasan mau berbagi kepada anak-anak yatim," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya