Panaskan Oktagon One Pride, 4 Duel Menegangkan di Fight Night 41

One Pride (06/02)
Sumber :
  • One Pride tvOne

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts (MMA) akan hadir kembali pada akhir pekan ini, Sabtu 6 Februari 2021. Empat duel super seru akan tersaji pada Fight Night 41. Pertarungan kali ini akan berbeda, karena akan ada perebutan sabuk juara di kelas Strawweight dan 2 calon penantang sang juara di kelas featherweight dan welterweight. 

Dari kelas Strawweight, Billy Pasulatan dan Brando Mamana akan bertemu di atas oktagon One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Billy Pasulatan akan melakukan pertarungan keduanya melawan Brando Mamana. 

Sebelumnya, mereka pernah bertarung dalam contender fight dan berakhir dengan kekalahan Billy Pasulatan pada Fight Night 32, September 2019 lalu. Hingga akhirnya, Brandon sang petarung dari Sulut berhasil menumbangkan Billy dengan near naked choke. 

Di kelas Welterweight, Windri Patilima dari Totabuan Citawaya Fighting, Kotamobagu akan berhadapan dengan Sarwo Edhi dari Rajawali Academy MMA, Samarinda. Meski sama-sama belum pernah merasakan jatuh dan kalah, namun keduanya akan diadu untuk merebut sabuk dari sang juara. Saat ini, Windri Patilima berada di ranking 24, sedangkan Sarwo Edhi tepat berada di bawahnya. 

Sementara itu, contender fight yang akan bertarung di kelas Featherweight adalah Eperaim Ginting melawan Martin Sulaiman. Pertarungan ini akan menentukan siapa yang jadi penantang selanjutnya sang raja di kelas feather, yakni Aep Saepudin. Dua-duanya merupakan petarung yang belum pernah tersungkur di atas kanvas oktagon. 

Ronal Siahaan dari Twinflame Fighter Management Sumut akan menantang Riyanto dari Dream Muaythai Cikarang Bengkulu. Mereka akan bertarung untuk perbaikan peringkat. Pertarungan antara Ronal Siahaan dan Riyanto disebut-sebut akan menjadi duel yang sengit. Pasalnya, kedua petarung tersebut memiliki karakter petarung yang top. Ronal Siahaan terkenal dengan kemampuan kungfunya, sedangkan Riyanto memiliki teknik tinju yang sangat baik. 

Seperti apa ya pertarungan 4 duel dalam satu oktagon nanti? Akankah oktagon Fight Night 41 bersimbah darah para petarung? Biar ga penasaran, makanya saksikan One Pride Mixed Martial Arts (MMA) FN 41 hanya di tvOne. Nontonnya dirumah aja ya, biar kita tetap sehat dan membantu mengurangi angka kenaikan kasus COVID – 19. 

Jangan lewatkan pertarungan serunya hanya di One Pride Mixed Martial Arts (MMA) FN 41 pada hari Sabtu, 6 Februari 2021, mulai pukul 22.00 WIB hanya di tvOne & live streaming klik linktr.ee//OnePrideMMA.