Brando Sudah Tak Sabar Bikin Gigi Billy Copot

Petarung One Pride, Brando Mamana Simanjorang
Sumber :
  • VIVAnews / M Ali Wafa

VIVA – Duel panas yang sudah lama dinantikan antara Brando Mamana Simanjorang melawan Billy Pasulatan akhirnya akan digelar malam nanti, Sabtu 6 Februari 2021. Pada pertarungan ini, Brando mengaku sudah tak sabar untuk membuat gigi Billy copot.

Kekesalan Brando muncul lantaran keduanya sempat berkelahi di luar oktagon jelang One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 40, Desember lalu. Pada momen itu, kancing baju Brando sampai copot.

Nah, dari situ, petarung asal Sumatera Utara semakin kesal dengan Billy. Maka itu, dia ingin memanfaatkan duel ini untuk membalaskan dendamnya tersebut.

"Saya sudah siap menghajar Billy. Saya sudah tak sabar mau menghabisi dia. Ingin saya buat copot giginya," kata Brando ketika dihubungi VIVA.

Brando bukan hanya menggertak. Berbagai persiapan sudah dilakukan demi mewujudkan misi mengalahkan Billy yang saat ini memegang sabuk juara kelas straw.

"Saya persiapan dengan porsi latihan seperti biasa. Bedanya, lawan sparring saya di Bali MMA jauh lebih kuat dari Billy," jelasnya.

Di sisi lain, Billy sebenarnya enggan menanggapi gertakan Brando yang mau mematahkan giginya. Dia hanya mau membuktikan lewat hasil akhir dari duel ini.

"Nanti saja kita lihat sama-sama. Petarung gak bisa memprediksi yang akan terjadi di oktagon. Bisa saja yang terjadi justru berkebalikan. Kata-kata itu hanya usaha membuat mental lawan jatuh. Tapi, tunggu saja nanti siapa yang jatuh duluan," tutur Billy.

One Pride FN 41 akan disiarkan secara langsung pada Sabtu 6 Februari 2021 mulai pukul 22.00 WIB di layar kaca tvOne, tvOne Connect, dan VIVA.co.id