Bikin Viky Tak Berdaya, Frisno Akhiri 3 Kekalahan Beruntun

Petarung One Pride MMA, Frisno Tumilar (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@onepridetvOne

VIVA – Frisno Tumilar tampil prima dengan mengalahkan Viky Yulianto pada partai perbaikan peringkat kelas ringan One Pride Mixed Martial Arts di Fight Night 45. Kemenangan ini mengakhiri rekor tiga kekalahan beruntun yang dialami Frisno.

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 24 April 2021, kedua petarung tak langsung tampil agresif sejak awal. Mereka tampak berhati-hati dalam menyerang dan masih membaca permainan lawan.

Setelah lepas satu menit, barulah keduanya tampil lebih lepas dalam menyerang. Tanpa ragu Frisno dan Viky menampilkan aksi jual beli serangan.

Viky sempat mendominasi setelah mengajak Frisno dalam pertarungan bawah. Dia menghujani Frisno dengan ground and pound.

Sial bagi Viky, kelengahannya membuat Frisno bisa membalikkan posisi setelah beradu sproll. Namun, situasi tersebut kurang menguntungkan Frisno lantaran berada di pojok oktagon. Tak ada pemenang hingga ronde pertama usai.

Frisno tancap gas di awal ronde kedua. Dia mendapat hook kanan yang langsung menjatuhkan Viky. Frisno melanjutkan serangan tersebut dengan ground and pound.

Secara mengejutkan, Viky masih bisa bertahan dari situasi tersebut. Viky bahkan sempat membalikkan posisi dan merepotkan Frisno.

Beruntung, Frisno mampu mempertahankan dominasinya. Dia kembali diuntungkan setelah berhasil meraih posisi full mount. Situasi tersebut dimmanfaatkan Frisno untuk tanpa ampun menghajar Viky hingga tak berdaya.

Wasit pun dengan cepat mengambil keputusan untuk menghentikan pertarungan. Frisno dinyatakan menang KO di duel ini.