Kisah Gadis Cilik Dibikin Kecewa Kevin/Marcus

Khansarina fans Kevin/Marcus
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA - Penampilan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon selalu saja dinanti oleh para penggemarnya. Termasuk saat turun pada Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 4 Juli 2018.

Setelah Kevin/Marcus menaklukkan sesama wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-16, 18-21 dan 21-10, para penggemar pun menunggu untuk bisa berfoto dengan idolanya tersebut.

Ratusan penggemar pun berteriak untuk bisa berfoto dengan Kevin/Marcus. Sayangnya usai konferensi pers dengan awak media, baik Kevin ataupun Marcus tidak mendekat kearah mereka dan langsung masuk ke ruangan atlet.

Khansarina fans Kevin/Marcus berusia 7 tahun ini terlihat kecewa. Hal itu karena ia sangat ingin bertemu dengan idolanya.  Padahal Khasarina menunggu paling depan, untuk bisa bertemu dengan Kevin/Marcus.   

"Iya, kecewa. Sering nonton pertandingan Kevin/Marcus kalau lagi main," kata Khansarina

Herlyana, ibunda Khansarina membenarkan jika anaknya tersebut menjadi pengggemar berat Kevin/Marcus. Herlyana mengatakan, ini baru pertama kalinya Khasarina menyaksikan langsung idolanya tersebut.

"Saya dari Bogor. Tadi sengaja cuti untuk mengantarkan anak ke sini. Khasarina dari usia 3 tahun sudah saya ajak untuk nonton Indonesia Open. Ini pertama kalinya, Khansarina nonton langsung Kevin/Marcus" kata Herlyana.