Laga Hidup Mati Alfian/Marsheilla di Final Taiwan Terbuka

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Indonesia memiliki peluang untuk bisa membawa satu gelar juara dari turnamen Taiwan Terbuka 2018. Peluang itu berasal dari ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Mereka tembus ke partai final yang akan di pertandingan siang ini di Taipei Arena, Taipei City, Taiwan, Minggu, 7 Oktober 2018, pukul 12.00 PM atau 11.00 WIB.

Di laga hidup mati terakhir itu, Alfian/Marsheilla bakal berhadapan dengan wakil tuan rumah, Yang Po-Hsuan/Wu Ti Jung.

Pertandingan nanti dipastikan bakal penuh kejutan, sebab kedua pasangan ganda campuran ini belum pernah bertemu sebelumnya.

Untuk diketahui, Alfian/Marsheilla mendapatkan tiket ke final setelah di semi final mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Ronald Alexander/Annisa Saufika, dengan skor 21-16 dan 21-16.

Sementara itu, calon lawannya lolos ke final, juga setelah mengalahkan wakil Malaysia, di semi final, yakni pasangan Chen Tang Jie/Yen Wi Peck, dengan skor 2-1, dengan poin 12-21, 21-18 dan 21-12.

Harapan Indonesia kini berada di pundak Alfian/Marsheilla, karena hanya tinggal mereka berdua yang masih tersisa di final Taiwan Terbuka 2018. Selamat berjuang Alfian/Marsheilla.