Rebut Tiket Perempat Final, Kevin/Marcus Belum Terbendung

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :

VIVA – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, masih melenggang mulus di Denmark Terbuka 2018. Duo Minions terus menebar ancaman, dan tiket 16 besar pun diamankan juara All England 2018 itu.

Menghadapi duet Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel, Kevin/Marcus berjaya dengan straight game 21-17 dan 21-14, Kamis 18 Oktober 2018, di Odense Sports Park, Denmark.

Dalam laga berdurasi 32 menit itu, pemilik medali emas Asian Games 2018 tersebut kerap disulitkan aksi dari Lamsfuss/Seidel sejak game pertama.

Game pembuka pun mampu dilewati usai unggul 11-6 di jeda interval, poin Kevin/Marcus tak pernah bisa dilampaui Lamsfuss/Seidel untuk dituntaskan dengan 21-17.

Pada awal game kedua, duo Minions sempat dibuat kesulitan saat tertinggal perolehan poin 3-6 dari Lamsfuss/Seidel. Namun, tekanan tersebut hanya berlangsung sesaat dan bisa diungguli oleh Kevin/Marcus 11-9 pada jeda interval.

Tanpa kesulitan berarti, game kedua pun dituntaskan apik Kevin/Marcus dengan skor 21-14. Di perempat final, duo Minions berpeluang untuk menghadapi sesama ganda Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, yang akan menantang duet Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. (one)

Baca: Boe/Mogensen Vs Ahsan/Hendra, Duel Sarat Aroma Nostalgia