Boe/Mogensen Vs Ahsan/Hendra, Duel Sarat Aroma Nostalgia

Duel ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Mathias Boe/Carsten Mogensen
Sumber :
  • pbdjarum.org

VIVA – Duel 16 besar turnamen Denmark Terbuka berlangsung Kamis 18 Oktober 2018 di arena Odense Sports Park. Sejumlah laga menarik akan tersaji dalam perebutan tiket ke babak perempat final.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Salah satu laga yang diprediksi bakal menghadirkan persaingan sengit adalah dari sektor ganda putra antara duo veteran Mathias Boe/Carsten Mogensen kontra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertarungan ini akan menghadirkan suasana reuni dan nostalgia dari kedua pasangan senior tersebut. Secara peringkat dunia, Ahsan/Hendra di posisi 16 sedangkan Boe/Mogensen di urutan 11.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Mereka tercatat pernah lima kali saling berhadapan, dengan 4 pertemuan awal mampu dikuasai duet Merah Putih berjuluk The Daddies itu.

Dan salah satu pertemuan yang paling sangat berkesan bagi The Daddies adalah kemenangan straight game, 21-13 23-21 pada partai puncak Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, China.

Ahsan/Hendra Mengganas di Malaysia Open, Duo Jepang Jadi Korban

Torehan itu pun mengantarkan Ahsan/Hendra merengkuh gelar juara dunia 2013. Sayangnya, pada pertemuan terakhir mereka di semifinal Hong Kong Terbuka 2015, The Daddies tumbang rubber game, 14-21, 21-12 dan 21-16. (one)

Baca : Duo Inggris Jadi Korban, Owi/Butet Tebar Ancaman

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat  buka suara usai tiga dari empat wakil ganda putra Indonesia harus angkat koper di babak pertama French Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024