Jonatan Christie Kalahkan Jan O Jorgensen di Malaysia Masters

jonatan Christie.
Sumber :
  • IG Jonatan Christie

VIVA – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2019. Bermain di Axiata Arena, Kamis 16 Januari 2019, dia menang dua game langsung atas wakil Denmark, Jan O Jorgensen.

Jojo berhasil tampil apik pada game pertama dengan pukulan-pukulan kerasnya. Dia sukses memaksa Jan menyerah dengan skor 21-16.

Tertinggal di game pertama membuat Jan langsung tancap gas. Pebulutangkis berusia 31 tahun itu memberi perlawanan sengit hingga akhirnya bisa unggul 7-6.

Tak ingin momentumnya tercuri, Jojo coba tampil seperti di awal. Dia berhasil mendapatkan empat poin tambahan dan berbalik unggul 10-7.

Interval pertama game kedua ini semakin seru. Karena Jan meningkatkan intensitas pertandingan dengan bermain cepat dan membuat Jojo balik tertinggal 10-11.

Kejar-mengejar poin antara kedua pebulutangkis berlangsung sengit. Sampai akhirnya kedudukan menjadi imbang 15-15.

Jojo akhirnya berada di atas angin karena Jan beberapa kali melakukan kesalahan. Pebulutangkis berusia 21 tahun itu akhirnya bisa mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 21-15.

Pada babak 16 besar nanti, Jojo akan menantang wakil China, Chen Long. Bukan tugas mudah baginya untuk mengalahkan peringkat empat dunia itu.