Greysia/Apriyani Melaju ke Final Malaysia Masters

Greysia Polii/Apriyani.
Sumber :
  • BWF

VIVA –  Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses melenggang ke final Malaysia Masters World Tour Super 500. Mereka sukses mengalahkan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi di semifinal, Sabtu 19 Januari 2019.

Tampil di Axiata Arena 1, Kuala Lumpur, Malaysia, duel ketat terjadi dalam tiga game. Greysia/Apriyani akhirnya sukses menang 20-22, 21-13, 21-19.

Pertandingan sudah berjalan ketat sejak game pertama. Meski sudah memberikan perlawanan sengat, Greysia/Apriyani kalah 20-22.

Greysia/Apriyani yang berstatus sebagai unggulan keempat, akhirnya mampu bangkit. Dua game selanjutnya mampu mereka menangkan.

Game kedua berakhir dengan kemenangan cukup telak untuk Greysia/Apriyani. Mereka menang 21-13.

Di rubber game, Greysia/Polii harus bekerja ekstra keras untuk bisa menang 21-19. Akhirnya, setelah melewati duel selama 1 jam 19 menit, mereka pun memastikan tiket ke final.

Di final, Greysia/Apriyani kembali ditunggu pasangan Jepang, Yuki/Fukushima/Sayaka Hirota. Yuki/Sayaka mengalahkan kompatriot mereka Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan skor 21-13, 21-14.