Ngeri, Cuma 25 Menit Kevin/Marcus Hajar Duo China di Singapore Open

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke babak perempatfinal Singapore Open 2019, setelah mempecundangi ranking 12 dunia, He Jiting/Tan Qiang.

Ngerinya, dalam pertandingan babak 16 besar yang dilangsungkan di lapangan 4, Singapore Indoor Stadium, Kamis petang, 11 April 2019, ranking 1 dunia itu cuma membutuhkan waktu 25 menit untuk melumat duo China tersebut.

Sebenarnya di gim pertama, He/Tan sempat unggul poin cukup dari The Minions pada kedudukan 1-5. Namun, Kevin/Marcus berhasil menyamakan kedudukan pada angka 6-6. Malahan mereka berbalik unggul dan melejitkan poin hingga merebut kemenangan dengan poin 21-14.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus langsung menggempur pertahanan lawan. Namun, He/Tan tak mau menyerah begitu saja. Mereka juga meladeni permainan cepat yang diperagakan Kevin/Marcus. Tapi, akhirnya Kevin/Marcus mengakhiri perlawanan mereka dengan poin 21-17.

Di perempatfinal nanti, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pemenang laga antara Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto dengan Chooi Kah Ming/Low Juan Shen.

Baca: Ruselli Hartawan Dikalahkan Ranking 10 Dunia di Singapore Open