Tampil Ganas, Ratu Bulutangkis Dunia ke Perempat Final Denmark Open

VIVA Bulutangkis: Penampilan Carolina Marin di Denmark Open 2020.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Ratu bulutangkis dunia asal Spanyol, Carolina Marin, meneruskan langkahnya di turnamen BWF World Tour Super 750 Denmark Open 2020 ke babak perempat final usai mengalahkan wakil tuan rumah, Line Christophersen. Marin menang dua game langsung 21-14 dan 21-8 dalam tempo 31 menit.

Bertarung di Odense Sports Park, Denmark, Kamis 15 Oktober 2020, tanda-tanda kemenangan Marin sudah terlihat sejak awal. Dia sudah unggul 4-2 sebelum menjauhkan poin menjadi 7-3.

Perlahan, Christophersen mulai mengejar ketinggalannya. Dia mampu menyamakan poin menjadi 7-7 sebelum unggul 11-10 di interval pertama.

Setelahnya, kedua pebulutangkis wanita ini bertarung dengan ketat. Mereka saling kejar-mengejar poin hingga 13-13.

Ketika duel sedang berjalan ketat, Christophersen seakan kehilangan momentum. Situasi itu dimanfaatkan oleh Marin untuk terus mendulang poin sehingga menyudahi game pertama 21-14.

Entah apa yang terjadi dengan Christophersen. Sempat membuat Marin berjibaku di game pertama, penampilannya malah melempem di game kedua.

Marin tanpa kesulitan mendulang lima poin beruntun di awal game kedua. Pengalaman yang lebih banyak semakin memudahkan mantan tunggal putri peringkat satu dunia ini untuk menyudahi perlawanan Christophersen lebih cepat.

Dia tak memberikan lawannya berkembang dan mengakhiri duel dengan 21-8.

Selanjutnya, Marin akan menghadapi wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang, di babak perempat final.