Dihantam Pebulutangkis Prancis, Chico Gagal Bawa Trofi Spain Masters

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo.
Sumber :

VIVA – Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, berjumpa pebulutangkis Prancis, Toma Junior Popov dalam partai final Spain Masters 2021. Pertarungan antara keduanya berlangsung cukup sengit.

Bertanding di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol, Minggu 23 Mei 2021, Popov tampil cukup dominan di game pertama. Dia berhasil unggul 11-6 hingga paruh pertama.

Selepas jeda, Chico berusaha meningkatkan serangan dan perlahan bisa menipiskan jarak dengan Popov. Namun, keberingasan Popov membuat Chico harus menyerah 21-15 di game pertama.

Pada game kedua, Chico mencoba bangkit dengan lebih aktif melancarkan serangan. Chico pun sukses menutup paruh pertama game kedua dengan keunggulan 11-10.

Setelah itu, Chico berupaya menjaga keunggulannya atas Popov. Akan tetapi, kegigihan Popov untuk mengejar ketertinggalan hingga mampu membalikkan kedudukan membuat Chico harus gigit jari. 

Popov pun sukses menutup game kedua dengan kemenangan 21-17. Hasil ini mengantarkan Popov menjadi juara Spain Masters 2021 dan memupus ambisi Chico untuk meraih trofi.