Singapore Open 2022: Ganda Putra Muda Indonesia Kalahkan Tuan Rumah

Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani
Sumber :
  • Media Humas PBSI

VIVA Sport - Ganda putra muda Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, menghadapi pasangan tuan rumah, Jun Lian Andy Kwek/Guang Liang Jason Wong, dalam pertandingan babak pertama atau 32 besar Singapore Open 2022.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Rabu 13 Juli 2022, Sabar/Reza berhasil mengalahkan Jun/Guang dengan duel dua gim langsung selama 30 menit. 

Pada gim pertama, Sabar/Reza bermain cukup agresif. Namun, mereka hanya mampu unggul tipis atas Jun/Guang pada paruh pertama dengan skor 11-8.

Selepas itu, Sabar/Reza berusaha mempertahankan keunggulan. Hasilnya, Sabar/Reza sukses menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Di gim kedua, Sabar/Reza selamat tampil militan dengan intens melakukan serangan. Di paruh pertama gim kedua, Sabar/Reza hanya sanggup unggul tipis 11-10.

Usai jeda, kejar-kejaran poin tak bisa dihindari. Akan tetapi, Sabar/Reza sukses memenangkan laga setelah menang 21-18, pada set kedua. 

Atas hasil ini, Sabar/Reza dipastikan melaju ke babak 16 besar Singapore Open 2022. Di babak tersebut, Sabar/Reza akan berjumpa pasangan Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen.