Aksi Tutorial Make-up dari Cowok Ini Bikin Ngakak Warganet

Pria berikan tutorial makeup.
Sumber :
  • Instagram/fakta.komedi

VIVA – Video mengenai tutorial make-up menjamur di berbagai media sosial. Semuanya berlomba-lomba menyajikan cara memakai make-up yang praktis namun tetap terlihat anggun dan cantik.

Tentu saja, video tutorial semacam ini banyak menarik perhatian warganet, terutama kaum Hawa. Ya, kebanyakan video tentang tutorial make-up dibuat oleh wanita. Namun kini, tak sedikit anak kecil yang juga sudah piawai membuatnya.

Tapi, pernahkah kamu melihat video tentang tutorial make-up yang dibuat oleh pria? Rasanya masih sangat jarang, ya. Kebanyakan kaum Adam menggunakan make-up saja tidak bisa, apalagi jika harus memberikan tutorial make-up?

Tetapi jangan salah, cowok dalam video berikut ini mampu melakukannya lho. Bahkan, ia sangat piawai dalam mengaplikasikan make-up. Dimulai dari menggunakan foundation, bedak, eyeshadow, shading, hingga lipstik.

Hasilnya tak diragukan lagi, sungguh mencengangkan. Hasil make-up -nya sangat sempurna. Mungkin, wanita saja belum tentu bisa menggunakan make-up seperti yang dicontohkan pria ini. 

Yang membuatnya lucu adalah, di akhir video cowok ini melengkapi dandanannya dengan menggunakan wig panjang. Dan ia membandingkan dirinya dengan Lucinta Luna.