Cocok Buat Hiburan Singkat, Ini 3 Video Arafah Rianti dan Halda Paling Kocak

Arafah Rianti dan Halda.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kakak beradik kocak Arafah Rianti dan Halda Rianta dikenal kerap membuat konten yang mengocok perut. Tak hanya dalam konten, keseharian mereka pun tampak seru dan penuh canda.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Di antara sekian banyak video lucu yang mereka unggah di media sosial, ada beberapa yang paling menarik perhatian. Berikut tiga di antaranya.

Dosa bersama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Konten ini dibuat di saat bulan Ramadhan, di mana diceritakan Halda mengajak Arafah untuk batal puasa. Keduanya sukses menampilkan cerita ala bocah yang lugu yang ditantang untuk tetap jujur dalam ibadah puasa.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Maen buang

Di konten ini Arafah dan Halda berakting sebagai ibu dan anak. Halda yang berperan sebagai ibu kerap emosi dengan Arafah yang selalu sembarangan menaruh barang. Tapi, ketika Arafah membalas ibunya, dia justru tidak bisa berkutik.

Aku hidup di mana

Lagi-lagi Halda dan Arafah berakting menjadi ibu dan anak. Kali ini, Halda memarahi Arafah yang rela diajak berjualan oleh teman lelakinya. Tapi, ketika tahu Arafah mendapat uang yang cukup lumayan, Halda justru berubah pikiran dan menyuruh Arafah ikut berjualan lagi.

Arafah Rianti, komedian dan pemain film Indonesia baru-baru ini mengungkapkan kesukaannya pada salah satu camilan kentang goreng dari Criscito yaitu Criscito Potato Snack pada Tiktok Live beberapa saat lalu.

Dalam Tiktok Live tersebut, Arafah bersama sang adik Halda Rianta melakukan proses unboxing produk. Tidak seperti unboxing produk yang dilakukan oleh kebanyakan influencer seputar kosmetik dan elektronik, Arafah justru melakukan unboxing produk cemilan yang baru saja diluncurkan oleh Sari Murni Group yaitu Criscito Potato Snack.

Criscito Potato Snack adalah cemilan berupa stik kentang yang crispy dan rasa saos sambalnya yang pedas lezat cocok untuk menjadi teman cemilan yang membuat suasana makin seru dan tentunya sekali coba jadi candu. Criscito Potato Snack hadir dengan 2 rasa yaitu original dan rumput laut (seaweed) dan juga hadir dengan bentuk ukuran kecil dan sedang. Selain itu, Criscito Potato Snack sudah dapat ditemukan di Momogi Snack Official Store di E-commerce Tokopedia dan Shoppe.

Dalam Tiktok Live yang berlangsung pada 6 juni lalu, terlihat ekspresi bahagia Arafah saat mencicipi Criscito potato snack. Arafah terlihat tidak bisa berhenti memakan Criscito potato snack rasa rumput laut (seaweed) karena kentang goreng yang dihadirkan sangat gurih dan crispy, apalagi ditambahkan saus sambalnya yang sangat pedas nan lezat bikin nagih.

Tidak hanya Arafah yang kecanduan, Halda pun kompak kecanduan Criscito potato snack. Halda terlihat tanpa sadar memasukan Criscito potato snack kedalam mulutnya secara terus menerus sembari bermain berbagai permainan bersama follower mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya