Parah, Pria Ini Dipermalukan Temannya Sendiri saat di Restoran

Hiruk pikuk di sebuah restoran cepat saji.
Sumber :
  • Instagram/sosmedstory

VIVA – Restoran cepat saji memang selalu terlihat lebih ramai jika dibandingkan dengan restoran lain. Jika mau makan di sini, kita harus rela mengantre panjang untuk memesan dan membeli makanannya.

Belum lagi untuk mencari tempat duduk kosong juga cenderung lebih sulit. Jika ingin tetap makan di sini, kita harus rela menunggu hingga ada bangku yang kosong. Selain itu, kita juga harus siaga agar tidak keduluan sama orang lain.

Selesai memesan makanan, setelah makanan jadi pun kita harus membawa makanan kita sendiri. Meski agak merepotkan, tapi memang ketentuannya harus seperti itu jika ingin makan di restoran cepat saji.

Tapi, apa jadinya ya, jika kamu sedang kerepotan membawa nampan yang penuh dengan makanan, tiba-tiba kamu dikerjai dan dipermalukan oleh teman kamu sendiri? Nah, pria dalam video berikut ini juga mengalami hal yang sama.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram sosmedstory, merekam dua orang pria usai memesan makanan di sebuah restoran cepat saji. Keduanya pun berjalan untuk mencari tempat duduk yang kosong. Sementara pria yang di depan membawa nampan, temannya mengikuti tepat di belakangnya.

Namun apa yang terjadi, bukannya membantu temannya membawakan makanan, pria yang di belakang malah memeloroti celana temannya yang sedang kerepotan membawa makanan. Wah, jahil sekali ya. Lalu, bagaimana nasib pria ini setelah dijahili temannya tersebut? Langsung tonton video lengkapnya berikut ini ya.