Terjepit di Lubang Pintu, Kelakuan Anak SMA Ini Bikin Geleng-geleng

Anak SMA tersangkut pintu besi.
Sumber :

VIVA – Masa-masa SMA dulu menjadi salah satu kisah yang paling menyenangkan bagi banyak orang. Dari mulai persahabatan hingga cinta biasanya memiliki kenangan tersendiri pada masa itu.

Lalu bagaimana dengan anak SMA saat ini? Mereka saat ini lebih terlihat sibuk dengan ponselnya, dan media sosial menjadi favorit anak zaman sekarang. Selfie, melakukan tantangan hingga membuat prank mereka lakukan hanya untuk terkenal di dunia maya.

Dalam video di bawah ini terdapat seorang siswi SMA yang badannya tersangkut di pintu besi masuk sekolah. Tidak diketahui awalnya seperti apa hingga ia tersangkut di celah pintu besi.

Ia terlihat panik dan berteriak meminta bantuan, teman-temannya akhirnya membantu meski awalnya mentertawakannya. Ia beberapa kali mencoba menarik badannya ke arah luar, namun tetap saja sulit keluar.

Dua orang temannya mencoba menariknya dari arah belakang, namun lagi-lagi usahanya kembali gagal. Ia pun terlihat semakin panik. Sayangnya dalam video tersebut tidak diketahui bagaimana anak tersebut bisa terlepas dari lubang pintu besi itu, ia pun menjadi viral di media sosial.

"Endingnya gmn?", tulis salah satu komentar warganet. "Ngapain cobaa ya ampun.. ", sambung komentar lainnya.Berikut ini videonya: