Kocak! Kucing Ini Ketakutan saat Melihat Mentimun, Kenapa ya?

Majikan meletakkan mentimun di belakang kucing peliharaannya.
Sumber :
  • Instagram/indozone.id

VIVA – Ketika kita melihat seseorang yang takut akan sesuatu hal yang kita anggap biasa, kadang kita menganggapnya lucu dan bertanya-tanya, kenapa dengan benda atau hal seperti itu saja takut? Padahal, tidak menyeramkan dan tidak membahayakan.

Sebagai contoh, ada orang-orang yang takut dengan keramaian, fobia dengan kolam renang, ada juga yang takut dengan hujan. Itu belum seberapa, bahkan ada yang takut dengan uang dan tidak mau menyentuhnya sama sekali. 

Terdengar lucu, bukan? Ya, itulah fobia. Dan hal itu memang benar-benar ada di dunia nyata. Tetapi semua itu tentu saja hanya dirasakan oleh manusia saja, bukan oleh hewan.

Tapi jangan salah, ternyata hewan juga ada yang memiliki fobia lho. Contohnya kucing dalam video berikut ini. Ya, sebuah video memperlihatkan sesuatu yang sangat lucu dan menggelikan.

Bagaimana tidak, dalam video terlihat dua ekor kucing sedang asyik makan. Tidak lama kemudian, sang majikan iseng dengan meletakkan mentimun berukuran panjang di belakang kedua kucing tersebut. 

Kemudian, kedua kucing itu pun menengok ke belakang. Tak disangka, reaksi kucing yang berwarna cokelat sungguh mengejutkan. Saat melihat mentimun tersebut, si kucing langsung melompat ketakutan. Kucing yang satu lagi pun jadi ikut kaget.

Menurut keterangan pemilik video, ternyata kucing ini mengira kalau mentimun tersebut adalah seekor ular. Tetapi ada juga teori yang menyebutkan, jika kucing memang mudah panik saat melihat objek yang tiba-tiba muncul.