Coba Selamatkan Bayi dari Serangan Kobra, Anjing Ini Tewas Mengenaskan

Anjing bertarung dengan kobra.
Sumber :
  • YouTube Viral Press.

VIVA – Anjing memang terkenal sebagai salah satu hewan peliharaan yang paling setia terhadap tuannya. Mungkin sering kita dengar berbagai cerita yang membuktikan kesetiaan hewan tersebut. Dari mulai kisah anjing yang setia menunggu tuannya, sampai aksi heroik anjing saat coba menyelamatkan sang tuan.

Dan, kisah berikut ini mungkin bisa menambah sederet bukti kesetiaan anjing kepada tuannya. Dalam sebuah rekaman CCTV yang baru-baru ini beredar luas di jagat maya terlihat dua ekor anjing yang rela mempertaruhkan nyawa mereka demi menyelamatkan bayi tuannya dari serangan kobra.

Dua ekor anjing pemberani berwarna hitam dan putih tersebut tampak bertarung sengit dengan seekor kobra berbisa. Anjing hitam terlihat memberikan perlawanan lebih kepada kobra yang berusaha masuk ke rumah tuannya tersebut.

Meski kobra itu berhasil dilumpuhkan, namun sayang anjing hitam harus meregang nyawa karena terkena gigitan ular berbisa tersebut. Sementara anjing berwarna putih bisa selamat walaupun harus menderita kebutaan karena matanya terkena bisa ular yang disemprotkan.

Peristiwa mengharukan yang diunggah akun YouTube Viral Press itu diketahui terjadi di Kota Kidapawan, Filipina. Banyak warganet yang merasa sedih sekaligus kagum menyaksikan pengorbanan kedua anjing tersebut untuk tuannya. (dln)