Kocak, Pria Ini Rayakan Wisuda dengan Pakai Toga dan Naik Odong-odong

Ilustrasi wisuda.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Wisuda merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi para mahasiswa setelah menempuh studinya di jenjang perkuliahan. Namun pandemi COVID-19 membuat prosesi wisuda tak bisa dilakukan secara langsung, dan harus digantikan dengan wisuda secara virtual.

Baru-baru ini viral video kocak aksi seorang wisudawan yang merayakan kelulusannya dengan cara tak biasa. Pria itu merayakan hari wisudanya dengan menaiki odong-odong yang biasa dinaiki oleh anak-anak kecil.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah akun Instagram @ndorobeii, terlihat seorang pria yang menggunakan pakaian toga lengkap sedang duduk di atas odong-odong. Bahkan odong-odong itu pun dilengkapi dengan lagu anak-anak seperti biasanya.

Baca juga: Viral Ibu Ngamuk Bayar Wisuda Anak Rp3,7 Juta Hanya untuk Toga-Masker

Tampak pria itu tak kuat menahan ketawa tak lama setelah odong-odong itu mulai menyala dan berputar. Orang-orang yang ada di sekitar lokasi pun ikut tertawa melihat aksi kocak itu.

Video ini viral di media sosial dan telah ditonton lebih dari 15 ribu orang. Beberapa warganet ikut tertawa melihat ulah itu, namun beberapa juga menyebut aksi itu dilakukan hanya untuk mencari perhatian semata.

"Waah boleh nih untuk di tiru pas laki w wisuda," kata salah satu netizen.

"Wkkwkw aneh tp nyata ndoro," ujar warganet.

"Kok gua yang malu ya wkwkwk," kata netizen lain.