Aksi Mukbang Pria Makan Kepala Sapi Utuh, Netizen Mau Muntah

Mukbang kepala sapi utuh
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Jagat media sosial dihebohkan dengan aksi mukbang seorang pria yang menyantap kepala sapi besar dan utuh, dengan cara digigit langsung. Video ini diunggah di berbagai platform media sosial dan menarik perhatian warganet.

Dalam video berdurasi 1 menit 45 detik yang diunggah akun Instagram @cetul22, terlihat seorang pria berbaju merah dan bertopi putih duduk di sebuah meja. Sementara di atas meja tampak kepala sapi berukuran sangat besar, sementara di sampingnya ada mangkok berisi kuah.

"Oke guys langsung saja saya akan makan bagian congornya. Mantap congor sapi ternyata lezat. Wow rasanya ternyata mak nyus guys," kata pria itu sambil mengunyah daging tersebut.

Dari video itu terlihat pria tersebut sangat menikmati memakan bagian dari kepala sapi tersebut mulai dari bagian hidung hingga mulut sapi. Tidak diketahui apakah yang dimakan itu benar-benar kepala sapi, atau makanan lain yang dibentuk serupa dengan kepala sapi.

Video ini viral setelah diunggah berbagai akun media sosial dan menuai komentar dari warganet. Banyak yang mengaku ngeri melihat aksi mukbang pria tersebut.

"Ini serius sapi beneran, apa cuma utk konten? Kalau cuma konten, gini banget ya pengen viral," tulis seorang netizen.

"Mau muntah liat nya ngeri mesQpun gw doyan cingur but sorry kalo pnyajian nya masih bentuk kepala nggak bkalan bisa ke makan kaleeee," ujar warganet lain.