Viral Video Istri Kejar Suami dan Pelakor, Berakhir Cerai!

Viral video istri kejar suami bawa pelakor ke Bandung (TikTok/ Umifahmiyah0)
Sumber :

VIVA – Belum lama ini video istri mengejar suami membawa pelakor ke Bandung viral di media sosial. Cerita suami istri ini berakhir cerai.

Cerita itu dibagikan oleh pemilik akun @umifahmiyah0 di media sosial TikTok.

"Endingnya cerai itu, jalan yang terbaik buat aku dan anak-anak buat apa kita berjuang sendiri tapi tidak pernah dihargai dan dianggap," ujar @umifahmiyah0 pada akun TikToknya dikutip VIVA, Selasa (8/6).

Seperti diketahui, sebelumnya akun @umifahmiyah0 mengunggah video pengejaran suaminya membawa palakor ke Bandung.

Dalam rekaman itu ia sedang berada di dalam mobil yang membuntuti laju kendaraan yang ditumpangi suaminya dan pelakor (Perebut Laki Orang). Terlihat mereka berada di jalur bebas hambatan Tol.

Mobil yang ditumpangi suami dan pelakor berjenis SUV tidak lepas dari pandangan dan kejaran sang istri  yang berada di belakangnya.

Bahkan bila terhalang oleh mobil  lain, sang istri mengambil jalur berbahaya untuk mendekatinya. Terekam ia menerobos jalur bahu paling kanan jalan tol yang bersebelahan dengan beton pemisah jalur lawan arah. 

Menurut pengakuan akun @umifahmiyah0 ia sudah melabarak suami dan pelakor ini yang sudah menjalin hubungan selama dua tahun. "Dua tahun pelakor ngerampas suamiku," curhatnya.

Merasa ada duri dalam rumah tangganya, pemilik akun @umifahmiyah0 memilih bercerai. "Aku yakin melepasmu adalah pilihan terbaikku," begitu bunyi keterangan pada video yang diunggahnya.