Viral Anggota Brimob Joget Lentur 

Viral Anggota Brimob Joget Lentur (IInstagram/indovrial8)
Sumber :

VIVA – Video dua anggota Brimob joget lentur bak wanita viral di media sosial. Mereka menghibur teman-temannya.

Video joget lentur Brimob diunggah oleh akun Instagram @indoviral8, Kamis (23/9)."Battle dance," tulis indoviral8 pada caption unggahan videonya.

Dalam video tersebut memperlihatkan dua anggota Brimob sedang berjoget di lapangan disaksikan oleh anggota-anggota Brimob lainnya.

Tampak dua anggota pria Brimob ini tampil ke tengah lapangan. Mereka berdua saling berhadapan menunjukkan aksi jogetnya.

Mereka pun mulai memperagkan gerak-gerakan lentur nan melambai lewat tangan dan pinggulnya. 

Dua anggota Brimob ini menikmati goyangannya sambil tersenyum karena berhasil melakukan joget mirip wanita. Teman-temannya juga ikut gembira menyaksikan goyangan lentur ini.

Sontak unggahan video ini mengundang komentar netizen. "Menikmati banget tuh yg berduaan, lentur hah cin wkwkwk," komentar netizen @akbar_rifki11.

"Nitizen pada baper, padahal itu hanya akting sekadar untuk hiburan aja. Aslinya ga gitu.. lihat teman-temannya ga bisa nahan ketawa... saya ada video fullnya," tulis @ricardo.seto.

Dalam unggahan video yang bikin ketawa ini belum diketahui lokasi joget dan dalam acara apa hingga anggota Brimob melakukan goyang lentur. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak terkait.