Viral Video Balap Liar di Karawang Berakhir Ricuh

Aksi Balap Liar di Karawang (Instagram/andreli48)
Sumber :

VIVA – Video aksi balap liar di Karawang viral di media sosial. Aksi balap liar itu membuat jalan macet dan berakhir ricuh.

Video viral aksi balap liar di Karawang itu diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Jumat (1/10).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan sekelompok anak remaja tengah siap-siap memacu motornya dalam ajang aksi balap liar. 

Raungan suara knalpot membuat bising telinga. Sejumlah penonton memadati di area star balap liar ini. Mereka berdiri di sisi jalan. Sementara itu ada juga beberapa orang yang merekam aksi balap liar yang viral ini.

Tampak beberapa peserta balap motor berbaris mengisi jalan untuk bersiap-siap tancap gas. Beberapa orang semacam panitia memeriksa persiapan peserta dan kondisi jalan yang dilalui.

Tentu saja untuk memuluskan aksi balap liar ini, mereka memblokade jalan. Akibatnya kemacetan pun terjadi. Bahkan kendaraan lain tidak bisa bergerak. 

Mereka para pengendara saling menbunyikan klakson untuk memecah kemacetan jalur mereka yang dihadang peserta balap liar.

Tiba-tiba muncul dari belakang seorang pria mengenakan helm langsung menendang peserta balap liar dan motornya terjatuh. Suasana pun heboh. Warga yang menyaksikan balap liar ini pun bubar.

Namun, ada salah satu yang merekam aksi penendangan ini terdengar memberikan provokasi kepada teman-temannya untuk menyerang balik si penendang motor. Suasana pun makin ricuh tanpa kendali.

Diketahui peristiwa aksi balap liar yang viral ini terjadi di Jalan Lingkar Luar Karawang, Jawa Barat, Kamis (30/9) pagi. Tepatnya dekat pergudangan 3 Bisnis, Jalan Baru-Tanjungpura.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui aksi akhir balap liar ini. Namun, dalam keterangan lain dari @info_karawang, beberapa orang sudah diperiksa dan kondisi sudah kondusif.