Kurir dan Pelanggan Online Komplain Saling Memviralkan

Kurir dan Pelanggan Online Komplain Saling Memviralkan
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA – Kurir dan customer belanja online saling komplain yang berbuntut mengancam akan memviralkan peristiwa ini ke media sosial.

Video mereka komplain dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia, Jumat (15/4, yang melansir dari video helmi fahrizalino.

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan keributan antara seorang kurir dan pelanggan penerima barang belanja online.

Si penerima belanja online adalah seorang emak-emak. Ia menerima barang atas pesanan suaminya yang membeli power bank seharga Rp49.000.

Tapi saat ia terima mystery box yang dibelinya itu ternyata berisi sumpit dan mangkok kecil.

Kurir dan Pelanggan Online Komplain Saling Memviralkan

Photo :
  • Instagram@terangmedia

Sontak, emak-emak ini marah. Ia memarahi kurir dan meminta uangnya dikembalikan. Bahkan si emak-emak ingin mengambil uang yang adi di tas kurir.

Tentu saja hal ini membuat marah juga si kurir. Ia beralasan hanya sebagai pengantar barang bukan pemilik toko. Menurutnya, kesalahan ada pada pelanggan karena tidak cermat dalam memilih bentuk gambar barang.

Namun, penjelasan ini tetap tidak diterima. Akhirnya mereka pun sambil mengancam akan memviralkan kasus ini.

"Ini teman-teman, ini orangnya, nyalahin kurir, kita viral kan di tiktok," ujar kurir sambil merekam customer yang juga merekam si kurir.

"Saya naikin," ujar customer sambil membuka handponenya. "Ok, saya naikin juga," jawab kurir.