Video Siswa Bawa Celurit Datangi Guru gara-gara Ponselnya Disita

Siswa membawa celurit mendatangi guru gara-gara ponselnya disita.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Seorang siswa menjadi perbincangan warganet gara-gara membawa sebilah celurit ke sekolah. Si siswa, dengan senjata tajam tangannya, mengancam sang guru yang merampas ponselnya di sekolah.

Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat seorang siswa mengenakan kaus merah dan celana coklat Pramuka berjalan dengan sebilah celurit di tangan kanannya, .pelan-pelan masuk ke halaman hingga mencapai serambi gedung sekolah.

Seorang perekam yang diduga sang guru rupanya mulai sadar dengan si siswa dengan mengendap-endap seperti akan menyerang itu. Si perekam lantas melemparkan ke lantai ponsel nyaris tepat di hadapan kaki anak didiknya itu.

“Nih, saya kembalikan [ponselnya], ambil dan cepat pulang, lalu jangan lagi sekolah di sini,” ujar si perekam, yang tampak berada di balik pintu ruangan para guru.

Belum identitas si siswa maupun gurunya. Namun, menurut sebagian informasi yang beredar di media sosial, peristiwa itu terjadi di salah satu sekolah di Kabupaten Gunung Kidul, DI Yogyakarta. Pria berkaus merah itu merupakan seorang siswa yang diduga kecanduan game online.

Si siswa tepergok sang guru ketika bermain game online di kelas. Sang guru kemudian menyita ponselnya, lalu si siswa pulang ke rumah untuk mengambil senjata tajam. Celurit dia gunakan diduga untuk menakut-nakuti atau mengancam sang guru, supaya mengembalikan ponselnya.

Simak aksi siswa itu dalam video berikut ini:

>