Video Si Jelita Putri Hary Tanoesoedibjo Jadi Wakil Menteri Pariwisata

Angela Herliani Tanoesoedibjo.
Sumber :
  • Agus Rahmat/VIVA

VIVA – Presiden Joko Widodo memanggil 12 orang calon wakil menteri ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 25 Oktober 2019. Satu di antara mereka ialah Angela Herliani Tanoesoedibjo, sulung pengusaha media Hary Tanoesoedibjo.

Angela tak segan mengakui bahwa dia memang dipanggil oleh Jokowi untuk membantu kerja Presiden dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Dia juga sudah memahami posisinya nanti sebagai wakil bagi sang Menteri Pariwisata/Ekonomi Kreatif Wishnutama.

Presiden, kata Angela, sudah berbicara lebih spesifik tentang program kerja di bidang pariwisata, yakni membangun sepuluh destinasi wisata dan lima di antaranya menjadi prioritas.

Perempuan berusia 32 tahun itu percaya diri dapat mengemban tugas dari Jokowi. Sebab dia memiliki latar belakang dan ilmu manajemen bidang media serta bisnis retail, sehingga diharapkan dapat membantu pekerjaannya dalam Kementerian Pariwisata/Ekonomi Kreatif.

Angela terang-terangan juga mengakui cukup mengenal Wishnutama dan bahkan mengaguminya. Simak pernyataan lengkapnya dalam video berikut ini:

>