Ria Ricis dan Reza Surya Siap Menuju Pelaminan, Benarkah?

Reza dan Ricis
Sumber :
  • vstory

VIVA - Baru-baru ini Ria Ricis dan rekan-rekannya melakukan liburan bersama ke Banda Aceh. Tak hanya bersama timnya, seleb TikTok Reza Surya Putra, yang diduga calon suaminya pun ikut liburan bersama dengan timnya.

Selama perjalanan liburan mereka, ternyata membawa cerita seru dan bikin baper banyak netizen. Dimulai dari Reza memberi cincin di jari manis YouTuber cantik Ria Ricis, memberikan sandal serta bros cantik, melakukan aktivitas liburan bersama di Aceh, hingga adu rayu di media sosial.

Tidak hanya itu, kesiapan Ria Ricis menjadi calon istri Reza juga ditunjukkan, kala YouTuber itu begitu dekat dengan keponakannya Reza, yaitu Endhis. Keduanya nampak tak malu-malu lagi untuk mengumbar kisah cintanya di depan netizen.

Baik Ria Ricis dan Reza Surya Putra, mulai berani mengabadikan momen manis bersama saat berada di Aceh. Dan pastinya, ini benar-benar bikin banyak netizen gemas dan geregetan ingin segera melihat mereka menuju pelaminan alias halal.

Reza pun demikian, baginya jika sudah menemukan seseorang yang tepat untuk apa diperlambat.

"Insya Allah secepatnya. Sekarang makin memantapkan hati untuk segera menyempurnakan separuh agama. Sekarang memang niat untuk menyiapkan separuh agama, bukan untuk niat apa-apa," ujar Reza pada Youtubenya

Dan baru-baru ini keduanya sama-sama membuat konten TikTok yang bikin banyak netizen geregetan dan gemas. Di mana, Reza membuat konten di akun Ricis dan begitu pula sebaliknya.

Keduanya membuat konten dengan tema 'Diam'. Baik Reza dan Ricis pun mengatakan, jika postingan ini masuk FYP alias for you page, kita bakal siap menikah. "Kalau FYP kita nikah," ujar keduanya di masing-masing postingannya.

Sontak saja, banyak netizen yang mendoakan dan mengamini agar mereka secepatnya bisa menuju pelaminan. Nampaknya, kali ini keduanya benar-benar semakin serius untuk menyempurnakan separuh agamanya. Hal tersebut karena sudah tidak alasan lagi untuk memperlambat rencana baik itu.

Keduanya, sudah sama-sama matang di financial dan sudah sama-sama cukup uumur. Jadi tunggu apa lagi.

Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.