Rihanna Protes Pemuatan Foto Syur

VIVAnews - Penyanyi Rihanna kembali membuat heboh, sayangnya lagi-lagi bukan soal prestasinya bernyanyi. Nama Rihanna jadi buah bibir karena foto bugil yang diduga adalah Nona Umbrella itu jadi hits di dunia maya.

Namun, pihak Rihanna tak begitu saja terima. Mereka tak rela foto-foto itu beredar. Seperti VIVAnews kutip dari TMZ, bagian hukum perusahaan rekaman yang menaungi Rihanna, Island Def Jam, telah mengirimkan surat pada website yang memuat foto-foto telanjang sang superstar. Mereka meminta foto-foto yang diduga Rihanna itu tak dipasang.

Tak jelas, apakah orang yang ada di dua foto berwarna yang jadi buah bibir itu adalah benarĀ  Rihanna. Surat yang dikirimkan pihak Rihanna tak menjelaskan secara pasti apakah benar mantan kekasih Chris Brown itu yang jadi obyek foto telanjang.

Seperti dikutip dari The Sun, Sabtu 9 Mei 2009, tak hanya Rihanna, sosok lelaki yang mirip sang mantan pun ada diantara deretan foto-foto yang tersebar di dunia maya.

Diantara enam foto yang tersebar, hanya dua yang menampilkan wajah mirip Rihanna. Satu diantaranya tampak Rihanna tengah memotret dirinya sendiri lewat pantulan sebuah cermin di kamar mandi.

Dalam foto itu Rihanna memakai kemeja putih dengan kancing terbuka. Sedangkan pada cermin terdapat tulisan 'I love you, Robyn. I miss you'. Robyn adalah nama lahir dari Rihanna.

Di salah satu foto, tampak juga pria mirip Chris Brown, mantan kekasih Rihanna. Dikepalanya tampak pakaian dalam berwarna pink. Sementara foto-foto yang lain menampilkan tubuh perempuan mirip Rihanna tanpa busana.

Selain tenar akibat tembang 'Umbrella' yang dinyanyikannya, Rihanna makin dikenal karena kisah tragisnya. Dia dianiaya kekasihnya sendiri, pernyanyi Chris Brown.

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah
Presiden Jokowi bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan beserta delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Ju

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024