Jessica Simpson Rancang Cincin Pernikahan

VIVAnews - Jessica Simpson mulai melirik dunia bisnis. Artis cantik ini tertarik untuk mencoba untuk membuat desain perhiasan. Jessica ingin mendesain cincin pernikahan.

Jessica Simpson memang tak beruntung dalam urusan asmara. Jessica pernah gagal dengan pernikahannya. Hubungah asmara artis ini dengan beberapa pria setelah bercerai pun kandas di tengah jalan.

Momen Hakim Konstitusi Saldi Isra Tegur Peserta Sidang yang Telat: Disetrap Pakai Push Up

Tetapi, itu tak membuat Jessica terpuruk dan trauma dengan hal-hal yang berhubungan dengan pernikahan.

Buktinya, kakak Ashlee Simpson ini berniat untuk bisnis di bidang perhiasan. Jessica berniat kerjasama dengan perancang perhiasan ternama yang sering merancang perhiasan para artis Hollywood, Pascal Mouawad untuk merek perhiasannya.

"Jess (panggilan Jessica) dan ibunya sangat tertarik dengan desain cincin pernikahan," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat 18 Desember 2009.

Kabarnya, Pascal Mouawad juga bekerja dan membantu artis lain yang juga terlibat dalam bisnis perhiasan seperti Nicole Richie dan Heidi Klum.

Teuku Ryan

Ada Kesempatan! Teuku Ryan Masih Bisa Ajukan Banding Jika Tak Setuju dengan Putusan Cerai

Gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan akhirnya dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dengan begitu, pasangan tersebut resmi bercerai.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024