Dua Obsesi Vidi Aldiano di Tahun 2010

VIVAnews - Vidi Aldiano serius menatap tahun 2010 nanti. Banyak yang ingin direncanakan oleh Vidi untuk meningkatkan karirnya diĀ  dunia musik tahun depan nanti.

"Tahun 2009 ini menjadi tahun yang penuh anugerah bagi aku," ujar Vidi. "Banyak rencana yang aku pikirkan 2010 nanti, ingin sekali go international," ujar Vidi saat ditemuiĀ  Rainbow in the Night, Twin Plaza Hotel Slipi, Jakarta Barat, Kamis 31 Desember 2009.

Untuk dunia musik,apa yang ingin Vidi rencanakan di tahun 2010? "Udah siap album kedua saya melalui label Santorini Studio, tapi untuk judulnya belum diketahui. Tapi mudah-mudahan akhir Januari 2010 album itu bisa dirilis," ujar Vidi dengan penuh semangat.

Vidi yang saat ini masih serius menggeluti di dunia musik, ternyata sudah merencanakan untuk mencoba dunia akting. "Umurku yang masih muda ini ingin mengeksplorasi apa yang ada di diri aku, dunia akting pasti tantangan terbesar untuk 2010 nanti," ujar Vidi.

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024