10 Film Paling Dinanti Pada 2010

VIVAnews – Tahun berganti, puluhan film box office telah dinikmati pada 2009. Namun, sebaiknya Anda mempersiapkan kalender untuk menandai beberapa film yang layak untuk dinanti pada 2010.

Pertama, The Wolfman (12 Februari). Film horor ini akan menemani akhir pekan momen Valentine Anda. Dibintangi oleh Benicio Del Toro sebagai Lawrence Talbot terbang ke Inggris pada 1800an, di mana ayahnya yang diperankan oleh Anthony Hopkins menurunkannya “kutukan keluarga” sesaat ketika Larry mulai tumbuh rambut ketika diserang werewolf.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Mengapa film ini perlu ditonton saat Valentine, karena akan sangat tidak adil jika vampire mendominasi pasar film berdarah-romantis.

Kedua, Shutter Island (19 Februari). Film terbaru Martin Scorsese ini diadopsi dari karangan Dennis Lehane dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio sebagai seorang detektif di era 1950an yang sedang menginvestigasi hal-hal menakutkan yang terjadi di pulau tahanan. Film ini juga dibintangi oleh Mark Ruffalo, Jackie Earle Haley, Patricia Clarkson, dan Michelle Williams.

Ketiga, Alice in Wonderland (5 Maret).
Tim Burton telah menelorkan karya apik seperti Sleepy Hollow, Charlie and the Chocolate Factory, dan Sweeney Todd. Tahun ini, Burton akan menyuguhkan dongeng fenomenal Lewis Carroll ke dalam layar lebar.

Pendatang baru Mia Wasikowska terpilih untuk menjadi Alice, gadis yang jatuh dari lubang, sementara Johnny Deep akan memerankan Mad Hatter, serta Helena Bonham Carter dan Anna Hathaway akan menjadi Ratu Merah dan Ratu Putih.

Keempat, Date Night (9 April). Pasangan menikah yang saling merasa bosan (diperankan oleh Steve Carell dan Tina Fey) mencoba menciptakan suasana spesial dengan suatu kencan di pusat kota New York.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Lantas, sebuah kasus kesalahan identitas menyeret keduanya ke dalam situasi berbahaya yang kemudian menghidupkan kembali cinta diantara keduanya. Film ini disutradari Shawn Levy, yang telah mencetak sukses dengan Night at the Museum.

Kelima, Wall Street 2: Money Never Sleeps (23 April). Sukses film Wall Street yang berhasil meraih piala Academy Award di tahun 1987, dilanjutkan dengan sekuelnya. Film ini diarahkan sutradara kondang Oliver Stone. Michael Douglas yang kembali dengan perannya Gordon Gekko beradu akting dengan lawan mainnya Shia LaBeouf dan Carey Mulligan, dengan setting kota New York.

Keenam, Iron Man 2 (7 Mei). Setelah kesuksesan petualangan kepala besi pada 2008, Robert Downey Jr (Tony Stark/Iron Man) kembali dalam sebuah pertempuran melawan penjahat yang disebut Whiplash/Ivan Vanko. Plus, Don Cheadle (diperankan Terrence Howard) yang menyebut dirinya dengan War Machine dan Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow.

Ketujuh, Sex and the City 2 (28 Mei). Dalam layar lebar terakhirnya, Carrie (Sarah Jessica Parker) menikah dengan Big di City Hall, Charlotte (Kristin Davis) menjadi seorang ibu, Miranda (Cynthia Nixon) menyatakan “iya” untuk menikah ketika di Brooklyn Bridge, dan Samantha (Kim Cattrall) merayakan kepindahannya kembali dari New York ke LA.

Tahun ini, apakah mereka semua berubah menjadi vampire? Tentu tidak. Sekuel akan mengisahkan perjalanan plot cerita yang sarat konflik.

Kedelapan, The Twilight Saga: Eclipse (30 Juni). Sekuel ketiga karya Stephanie Meyer menceritakan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) menyelesaikan kuliah mereka, sementara dihantui oleh vampire rivalnya. Sementara, serigala jadi-jadian Jacob (Taylor Lautner) membutuhkan pertolongan Bella dan Edward untuk memecahkan misteri serangkaian pembunuhan.

Kesembilan, Salt (23 Juli). Angelina Jolie (Evelyn Salt) muncul sebagai seorang agen CIA yang dicurigai sebagai mata-mata yang telah ditempatkan lama oleh Rusia dan dikejar karena dipercaya merencanakan pembunuhan Presiden AS.

Terakhir, Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1 (19 November). Harry (Daniel Radcliffe), Ron (Rupert Grint), dan Hermione (Emma Watson) yang sudah beranjak dewasa hampir mendekati akhir masa puber dan pertempuran sengit dengan Voldermort. Bagian kedua film ini bisa dinikmati pada 2011. (CNN)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024