Horoskop 4 - 10 Januari 2010 (II)

TAURUS
Kedua orang tua Anda salah paham dengan pasangan, jangan menyelesaikan masalah sendiri. Berikan ruang gerak untuknya, agar orangtua bisa melihat kejujurannya. Semakin besar modal yang Anda keluarkan semakin besar pula penghasilan yang Anda dapat. Jangan ragu, Anda akan berhasil, asalkan terus melihat peluang yang ada.

Cinta : terwujud sudah dengan pasangan
Keuangan: gali lubang tutup lubang
Kesehatan: tidak ada masalah
Karier: berpikirlah positif

GEMINI
Buang jauh-jauh pemikiran Anda untuk memutuskan hubungan dengan pasangan. Sebenarnya dia tidak bermaksud menyakiti hati Anda. Selami lagi keinginan hati Anda. Kondisi keuangan Anda mulai menipis, sebaiknya jangan bertumpu pada satu titik saja. Usahakan mencari dan melakukan apa yang Anda anggap menghasilkan untuk hidup.

Cinta : lebih serius
Keuangan: harus lebih hemat
Kesehatan: jaga kesehatan
Karier: kurang terkendali

CANCER
Ungkapan cintanya tidak pernah luntur dan membuat semangat Anda selalu menggebu. Ternyata hubungan Anda membawa nilai positif, pertahankanlah. Usahakan untuk melangkah secara perlahan, namun lakukan dengan mantap. Hindari melakukan spekulasi yang Anda sendiri belum dapat menguasainya. Ciptakan hal baru.

Cinta : masih memilih
Keuangan: menabung dulu
Kesehatan: saatnya santai
Karier: semakin terpuruk

LEO
Ciptakan suasana yang romantis, tidak ada gunanya mencari dan mengejar setiap kekurangannya. Cobalah untuk bersikap lebih mesra dan berpikir positif. Dia menyayangi Anda. Untuk menambah penghasilan, diperlukan inovasi yang tinggi dari dalam diri anda. Ciptakan peluang-peluang yang ada.

Cinta : yang lama akan kembali
Keuangan: cukup menggembirakan
Kesehatan: jangan terlalu lelah
Karier: ada anggaran yang besar

VIRGO
Awal bulan jangan dibuat kesempatan untuk menghabiskan gaji . Cobalah menabung atau membuat bisnis baru. Refeleksi diri boleh juga kok, agar segala beban hidup atau kerjaan yang banyak bisa Anda selesaikan dengan baik. Plus, tubuh jadi tetap rileks.

Asmara: Semakin sayang dan cinta
Keuangan: Ada pengeluaran tak terduga
Kesehatan: Ubah kembali pola makan
Karier: makin menanjak karier makin banyak cobaan dan yang tidak suka dengan Anda

LIBRA
Kehidupan asmara Anda penuh kejutan. Hal itu karena Anda pintar dalam menciptakan hal yang baru sehingga pasangan tidak pernah merasakan kejenuhan. Ciptakan komunikasi yang terbuka. Keuangan Anda semakin membaik, semua berkat kerja keras. Cobalah untuk berbuat amal dan menolong orang yang membutuhkan.

Cinta : jaga komunikasi
Keuangan: pemborosan
Kesehatan: lebih relaks
Karier: makin padat

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Uang Kuliah Tunggal Naik, Ratusan Mahasiswa USU Demo Rektor

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Pihak Termohon KPU di Sidang MK

 KPU Minta MK Tolak Tudingan Suara Nasdem Berkurang dan Golkar Bertambah di Jabar 1

Pihak termohon dalam hal ini KPU, dalam sidang PHPU atau gugatan Pileg 2024, meminta Mahkamah Konstitusi atau MK menolak permohonan para pemohon tentang suara di Jabar 1.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024