Anak Kecil Jadi Patokan D' Masiv Bikin Lagu

VIVAnews - Sebagai band pendatang baru, D'Masiv cukup mendapat perhatian dari para penikmat musik tanah air. Lagu-lagu D'Masiv dinikmati semua kalangan. Dalam mencipta lagu band ini berpatokan pada anak kecil.

"D'Masiv bikin lagu apa yang dirasain saja. Kita patokannya anak kecil dengar langsung hapal," kata Ryan, vokalis D'Masiv saat ditemui di EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 6 Januari 2010.

Saat disinggung bila lagu yang dibawakan D'Masiv sangat mellow, Ryan tak merasa keberatan. Dia selalu menghargai kritik dari semua orang.

"Kalau memang disebut band mellow, buat kita nggak masalah. Cuma nggak bisa dinilai dari hits-hitsnya saja," ujarnya.

Di album kedua yang diberi tajuk 'Perjalanan' ini, terdapat 12 lagu. D'Masiv sangat puas dengan album tersebut. Menurut mereka, pembuatan album ini sangat menguras energi mereka.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024