Tol Kanci-Pejagan Sumbang Bakrieland Rp 200 M

VIVAnews - PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) menargetkan kontribusi pengoperasian jalan tol Kanci-Pejagan sekitar Rp 200 miliar sepanjang 2010. Ruas jalan tol itu segera dioperasikan pada akhir Januari 2010.

Direktur Utama dan Chief Executive Officer (CEO) Bakrieland Development Hiramsyah S Thaib mengatakan, ruas Kanci-Pejagan akan mengontribusi sekitar 12,5 persen dari pendapatan PT Bakrie Toll Road pada 2010.

"Tahun ini, kami juga membidik lima hingga 10 ruas tol di Jawa dan luar Jawa," kata Hiramsyah saat ditemui di gedung Pacific Place, Jakarta, Senin 11 Januari 2010.

Saat ini, dia menambahkan, perseroan sedang menggarap ruas tol Batang-Semarang, Ciawi-Sukabumi, dan Pejagan. "Pengerjaan ruas tol ini bertahap," tuturnya.

Pengerjaan ruas tol tahap pertama diharapkan rampung pada 2011. Sementara itu, tahap kedua pengerjaan proyek itu dijadwalkan pada 2012.

Hiramsyah mengakui, laba bersih perseroan sepanjang 2009 berpeluang turun karena rugi kurs. "Laba operasi meningkat, tetapi laba bersih akan turun, karena terkait forex gain pada 2008," ujarnya.

arinto.wibowo@vivanews.com

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024