Indosat Siap Rombak Komisaris dan Direksi

VIVAnews - PT Indosat Tbk (ISAT) bakal merombak jajaran direksi dan komisaris perseroan. Hal itu akan menjadi agenda rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang akan digelar Kamis 28 Januari 2010.

Berdasarkan keterbukaan informasi perseroan yang dipublikasikan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Rabu 13 Januari 2010 disebutkan, dua agenda RUPSLB adalah persetujuan atas perubahan susunan dewan komisaris dan atau direksi perseroan. Selain itu, persetujuan atas perubahan anggaran dasar perseroan.

Sebelumnya, operator telekomunikasi tersebut merombak total direksinya pada 11 Juni 2009. Perombakan direksi yang dilakukan paska pengambilalihan saham oleh Qatar Telecom (QTel) bertujuan untuk mengembangkan bisnis perseroan.

Saat ini, direktur utama Indosat adalah Harry Sasongko Tirtotjondro. Harry efektif menjabat sebagai direktur utama pada 11 Agustus 2009.

Nurul Ghufron Janji Hadir di Sidang Etik Dewas KPK Besok

Sedangkan posisi direktur diperkuat oleh Peter Kuncewicz, Steve Hobbs, Fadzri Santosa, dan Kaizad Bomi Heerjee. Direktur perseroan tersebut efektif pada 11 Juni 2009.

Dewan komisaris terdiri atas HE Sheikh Abdullah Bin Mohammed Bin Saud Al Thani selaku komisaris utama, Setyanto P Santosa, Rachmat Gobel, Richard F Seney, Michael Latimer, Soeprapto, George Thea Peng Heok, Rionald Silaban, dan Jarman.

Turnamen internasional amatir golf pondok indah

78 Pegolf Bersaing di Internasional Amateur Golf Championship 2024

Turnamen ini digelar sebagai usaha mengembangkan olahraga golf dan melahirkan pegolf yang dapat mengharumkan nama Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024