Angket Century

Fahmi Idris Akan Temani JK Temu Pansus

VIVAnews - Sampai pukul 09.50, Kamis 14 Januari 2010 ini, bekas Wakil Presiden Jusuf Kalla belum jua tiba di gedung parlemen untuk menemui Panitia Khusus Angket Kasus Bank Century. Namun dua orang dekat JK yakni Fahmi Idris dan Yuddy Chrisnandi sudah terlihat menunggu.

Fahmi, selain sama-sama aktif di Golkar bersama JK, juga memimpin Tim Kampanye JK-Wiranto saat Pemilihan Presiden 2009 lalu. Sementara Yuddy merupakan juru bicara Tim Kampanye.

Sambil menunggu, Fahmi yang mantan Menteri Perindustrian itu malah sibuk mengabadikan gambar sejumlah jurnalis dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang berseliweran di lobi Nusantara. Sementara Yuddy menunggu dengan kalem.

Tak ada yang istimewa terlihat saat menunggu kedatangan JK ke gedung parlemen ini. Tak ada karpet merah. Tak ada Pasukan Pengamanan Presiden yang berseliweran. Tak ada pendeteksi logam.

Hanya saja pengaman dalam gedung DPR melarang para jurnalis membawa makanan dan minuman ke balkon ruang Pansus di mana rapat konsultasi berlangsung.

Polisi Ungkap 4 Mahasiswa Junior STIP Jakarta Batal Dianiaya Seniornya
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Wakili Indonesia di OECD, Menko Airlangga Bahas Tiga Isu Penting Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mewakili Indonesia berbicara dalam pertemuan Tingkat Menteri Anggota OECD di Paris, Prancis.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024