Horoskop 18 - 24 Januari 2010

SCORPIO
Terkadang perhatian pada saat pacaran terasa lebih ekspresif, menyentuh dan lebih detil dibandingkan setelah menikah. Namun, jangan artikan ini sebagai menurunnya kasih sayang si dia. Untuk menunjang perjalanan karier, tidak ada salahnya memperdalam skill Anda dengan mengambil kursus atau menghadiri seminar.  Otomatis relasi Anda bisa bertambah. Dalam waktu dekat, ada kemungkinan Anda akan pergi ke suatu tempat dengan pemandangan sangat indah. Perjalanan ini bisa membuat pikiran Anda menjadi lebih segar dan rileks.

Asmara:  Tenang , bukan Anda saja yang ada masalah
Keuangan: Pengeluaran bisa dikendalikan
Kesehatan: Jernihkan pikiran
Karier: Harus bisa pertahankan prestasi

SAGITARIUS
Saat ini pasangan sedang punya banyak masalah. Tapi, tidak ada hubungannya dengan Anda. Dia sedang tidak ingin diganggu. Dia butuh suasana kesendirian, sebaiknya Anda bisa memahaminya. Kesempatan Anda untuk berkembang dalam berkarier sangat besar. Hal ini terlihat dari kemauan dan  kerja keras Anda. Ubah pola makan Anda dengan cara, makan malam lebih sedikit dari makan malam, karena pembakaran kalori banyak dilakukan pada siang hingga malam hari.

Asmara: Berjalan dengan baik
Keuangan: Kalau sudah risiko jalani saja
Kesehatan: Buang lemak dengan fitnes
Karier: Jangan sering memilih tugas

CAPRICORN
Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai. Minggu ini adalah saat yang baik untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga. Kembalikan semangat kerja Anda. Stamina Anda terkadang menurun secara tiba-tiba. Jangan terlalu sering melakukan kegiatan sampai larut malam, bantu dengan suplemen/vitamin.

Asmara: Jangan patahkan semangat
Keuangan: Mau investasi , pikirkan kembali
Kesehatan: Banyak istirahat
Karier: Menemukan pekerjaan baru

AQUARIUS
Seseorang yang telah lama tidak bertemu kini secara tidak sengaja dipertemukan. Benih cinta lama mulai tumbuh kembali. Anda mempunyai dedikasi yang tinggi. Dengan mudah Anda bisa menyelesaikan setiap pekerjaan yang ditugaskan oleh atasan. Sikap mengalah harus Anda wujudkan. Kesehatan perlu dijaga. Hati-hati, kebiasaan pulang larut malam dan pola makan yang kacau akan membuat Anda mudah terserang penyakit.

Asmara:  Tak perlu merasa sudah berjasa terhadap dia
Keuangan: Solusinya , intropeksi diri
Kesehatan: Bersihkan karang gigi
Karier : Jangan bicarkan keburukan orang lain

PISCES
Anda merupakan tipe yang suka kerapihan dan tampil modis. Tuntutan Anda pada pasangan untuk memperhatikan kesetiaan kurang dia gubris. Hal ini dapat membuat Anda berpaling. Kejadian yang terjadi di tempat kerja, dapat Anda atasi dengan baik. Hal ini akan membuat kagum atasan. Akan ada promosi untuk Anda. Tapi, jangan sampai lupa diri. Makanan berminyak yang sangat Anda sukai,
akan membuat Anda mendapatkan penyakit yang tidak diinginkan. Sebaiknya hindari kebiasaan ini.

Asmara: Perlu komunikasi
Keuangan: Agak tersendat karena kurang teliti
Kesehatan: Jangan terlalu banyak makan yang mengandung gula
Karier: Jangan telat berikan laporan

ARIES
Anda akan terpesona lawan jenis pada pandangan pertama. Anda akan mengejarnya mati-matian. Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang menghadapi masalah. Tingkatkan wawasan dan kemampuan Anda. Hal ini agar keinginan Anda untuk mencapai jenjang karier yang diinginkan dapat mudah terwujud. Anda perlu perawatan pada bagian kulit.

Asmara: Cinta bukan soal menang atau kalah
Keuangan: Tak ada salahnya Anda mengalah
Karier: Ada tantangan baru
Kesehatan: Perhatikan kesehatan rambut

Prosepek Gencatan Senjata Menipis, Pemimpin Hamas dan Netanyahu Saling Menyalahkan

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Belanja Iklan di Asia Tenggara Diperkirakan Capai US$1,62 Miliar pada 2024

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Transformasi digital.

2 Orang Ini Siap Mengawal Laju Bisnis Perusahaan

Saat ini, transformasi digital menjadi prioritas bagi para 'C-level executive', sehingga sudah saatnya perusahaan memanfaatkan digitalisasi. Dua orang ini siap mengawal.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024