Marah Tak Disambut Pilot, Istri Netanyahu Memaksa Masuk Kokpit

Ilustrasi Pilot.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Istri Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu marah dan memaksa masuk ke kokpit pesawat. Emosinya memuncak setelah pilot tidak menyambutnya melalui pengeras suara saat memasuki pesawat.

PM Israel Ngamuk Dengar Niat Iran Bantai Orang Yahudi

Sara Netanyahu meninggalkan kursinya dan dengan marah menuntut untuk menemui pilot. Namun dia langsung dihentikan oleh penjaga keamanan pada penerbangan menuju Ukraina itu.

Menyusul insiden itu, sang kapten akhirnya membuat pengumuman lewat pengeras suara untuk menyambut wanita berusia 60 tahun yang tengah menemani suaminya dalam perjalanan ke Kiev tersebut.

Perdana Menteri Benjamin Netanyahu Diadili dalam Kasus Dugaan Korupsi

Kantor PM Israel membantah insiden yang melibatkan istri Netanyahu itu. "Ada kesalahpahaman yang segera diklarifikasi dan penerbangan berjalan sesuai rencana," kata seorang juru bicara.

"Cerita tentang penjaga keamanan juga merupakan kebohongan total. Ini adalah upaya lain untuk mengalihkan perhatian dari kunjungan internasional penting yang dilakukan perdana menteri," imbuhnya, seperti dikutip dari Independent.

Roket Gaza Gagalkan Kampanye Netanyahu

Kunjungan PM Israel dan istrinya ke Ukraina adalah yang pertama yang dilakukan okeh seorang perdana menteri Israel, sejak tahun 1999. Netanyahu juga merupakan pemimpin asing pertama yang mengunjungi Kiev sejak pemilihan Presiden Volodumyr Zelensky.

Dalam pertemuan tersebut, Netanyahu dan Zelensky membahas beberapa hal termasuk pembentukan free-trade area, perjanjian pensiun dan sejumlah masalah lain yang akan semakin memperkuat hubungan baik antara kedua negara. [mus]

Para pejabat Israel membantah tuduhan PM Netanyahu dan istrinya membawa beberapa koper pakaian kotor ke AS, dengan tujuan pakaian ini dicuci secara cuma-cuma.-Reuters

PM Israel Dituding Bawa Banyak Baju Kotor ke AS Biar Cuci Gratis

Pemerintah AS sediakan fasilitas cuci pakaian gratis bagi tamu negara

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2020