Bananaz.co, Aplikasi Rental Motor Pertama RI Resmi Diluncurkan

Bananaz.co, Aplikasi Rental Motor Pertama di Indonesia Resmi Diluncurkan
Sumber :

VIVA – Bagi Anda yang tengah berlibur di Bali dan butuh kendaraan roda dua, kini tak perlu lagi bingung mencarinya. Kini telah hadir Bananaz.co, sebuah aplikasi penyewaan sepeda motor online pertama di Bali, yang dapat memberikan jasa penyewaan motor online yang menggunakan aplikasi dan menawarkar fitur Iainnya yang menarik.

Begini Tips Menemukan Jasa Rental Motor di Bali, Murah dan Terpercaya

CEO Bananaz.co, Rizky Diansyah menjelaskan, Bananaz Bali Bike Rental, merupakan solusi bagi wisatawan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka, terutama dengan memberikan informasi pariwisata, tujuan wisata yang direkomendasikan dan sepeda motor untuk disewa di Bali.

Dengan aplikasi Bananaz, Rizky melanjutkan, wisatawan siap untuk menjelajahi Pulau Bali tanpa harus khawatir akan ke mana dan bagaimana cara mencapai tujuan destinasi wisata yang ingin didatangi.

Mau Ngerasain Berkendara Pake Moge BMW, Gak Perlu Beli

"Melihat peningkatan jumlah wisatawan internasional yang berkunjung ke Bali setiap tahunnya, serta sebagai peluang untuk mendukung pemerintah dalam mengembangkan pariwisata Indonesia, terutama di Bali, maka Bananaz Bali hadir dan berfokus pada wisatawan internasional yang saat ini berada di Bali atau merencanakan perjalanan ke Bali sebagai target pasar utama kami," ujar Rizky, pada acara soft lounching Bananaz.co di Gate 88, Banjar Semer, Kerobokan, Badung, Bali, Kamis 29 Agustus 2019.

Ia menuturkan, Bananaz.co didukung oleh banyak perusahaan, termasuk Mr Hwy Jin Kim, salah satu pemegang saham dari Korea dan Inovemeg yang merupakan konsultan dan inkubator startup yang akan memandu Bananaz menjadi perusahaan startup terbaik di Indonesia.

Modal Rp50 Ribu, Bisa Pakai Motor Listrik Ini Sepuasnya

"Layanan Bananaz Bali akan berbeda dan unggul dari yang lain, dengan kua|itas dan nilainya yang khas. Memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan adalah hal yang terpenting dan paling utama bagi Bananaz Bali," jelasnya.

Yang dimaksud Rizky adalah reservasi online dengan konflrmasi Iangsung, gratis pengiriman dan pengambilan motor, helm yang bersih (tidak ada helm bau), asuransi, dan sistem pembayaran online yang dilengkapi dengan teknologi PCI DSS yang aman.

Selain menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam memesan sepeda motor, Bananaz Bali juga menyediakan fasilitas perjalanan Iainnya seperti rak selancar, box motor, tabir surya, charger portabel, pocket Wifi, e-money, dan anti nyamuk.

Bali dipilih sebagai kota percontohan pertama untuk Bananaz Bike Rental. Ke depan, Bananaz memiliki rencana besar untuk memperluas ke lebih banyak kota di Indonesia seperti Lombok. Manado, dan Yogyakarta, bahkan di luar negeri seperti Korea, Bangkok, dan Ibiza.

"Aplikasi Bananaz.co akan segera tersedia di Google Playstore pada 1 September 2019, dan akan segera muncul di App Store. Dengan Bananaz Bali Bike Rental, nikmati kemudahan dan kenyaman dalam menentukan transportasi perjalanan wisatawan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya