Bocah 3 Tahun Dilempar dari Lantai 7 Apartemen Gemparkan Mumbai

Ilustrasi tempat kejadian perkara / pembunuhan
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Gadis kecil yang baru berusia tiga tahun meregang nyawa setelah diduga dilempar oleh teman ayahnya dari lantai tujuh gedung apartemen di Mumbai, India. Dilansir laman Independent, Senin 9 September 2019, bocah tiga tahun itu tewas mengenaskan tak lama setelah kejadian.

Longsor di India, 27 Orang Tewas dan 50 Orang Dinyatakan Hilang

Polisi menyatakan, identitas korban sebagaimana diberitakan media lokal, bernama Shanaya Hathiramani. Dilaporkan, Shanaya sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak lagi tertolong.

Dia dilaporkan dilempar dari jendela apartemen dari gedung Apartemen Ashoka di area Colaba, Mumbai, India. Media lokal juga menyebutkan bahwa tersangka pembunuh tak lain adalah Anil Chugani.

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Terancam Berurusan dengan Hukum karena Hal Ini

Anil Chugani diketahui adalah teman ayah si korban. Pria berusia 45 tahun tersebut sudah dijadikan tersangka dan kini ditahan polisi. Dia dijerat dengan pasal pembunuhan.

"Tersangka adalah teman ayah korban yang berada di apartemen di Colaba pada pukul 19.30 waktu setempat," disampaikan juru bicara polisi Mumbai.

Wabah Campak di India Picu Kematian Anak, Akibat Tak Imunisasi?

"Penyidikan sedang berlangsung. Kami sedang mencari tahu motif pembunuhan mengerikan ini," lanjutnya.

Pelaku dan keluarga korban diketahui tinggal berdekatan sehingga mereka sering saling mengunjungi. Adapun tempat kejadian perkara, apartemen di lantai tujuh tersebut merupakan tempat tinggal pelaku.

Pada saat kejadian dilaporkan bahwa korban tengah bermain-main dengan saudari kembarnya dan saudara laki-lakinya hingga kemudian dia dilempar oleh pelaku keluar jendela apartemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya