Aktris Bollywood Aishwarya Rai Terancam Berurusan dengan Hukum karena Hal Ini

Aishwarya Rai Bachchan Ngaku Tak Pernah Naksir dengan Suaminya, Kok Bisa?
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Artis Bollywood Aishwarya Rai baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bukan karena kecemerlangan karir atau keharmonisan keluarganya, melainkan karena dirinya terkena masalah hukum.

Lippo Cikarang Bukukan Pra-Penjualan Rp 325 Miliar di Q1-2024, 23 Persen dari Target

Melansir Bollywoodshaadis, Aishwarya dikabarkan tidak membayar pajak atas salah satu propertinya. Aishwarya Rai menjadi pusat perhatian setelah pemerintah distrik Nashik Maharashtra mengeluarkan pemberitahuan.

Tak Diduga, Ini Gaji Pertama Aishwarya Rai Bachcha Saat Menjadi Model Majalah

Photo :
  • antv
Geger TikTokers Bima Yudha Ditawari Jadi Buzzer Bea Cukai, Responsnya Dinilai Berkelas

Berdasarkan laporan yang dipercaya, pemberitahuan itu seputar masalah hukum karena Aishwarya Rai tidak membayar properti pajak. Properti Aishwarya Rai yang dimaksud yaitu di perbukitan Mumbai.

Dikabarkan Aishwarya Rai belum membayar pajak Rs. 22.000 atau setara dengan Rp4 juta. Di Mumbai, Aishwarya Rai memiliki properti seluas sekitar 1 hektar tanah di perbukitan Advadi dekat Thangaon di Sinnar.

Heboh! Hard Gumay Terawang Raffi Ahmad Bisa Kena Skandal Korupsi, Diminta Hati-hati Sama Orang Ini

Berdasarkan sumber, Aishwarya tidak membayar pajak  tersebut selama 1 tahun. Padahal, sebelumnya istri Abhishek Bachchan itu sudah memiliki beberapa peringatan. Kini, Aishwarya diharuskan segera membayar pajak. Pembayaran pajak yang tepat sangat dihimbau oleh Dirjen Pajak.

Ini untuk memenuhi target penerimaan pajak hingga akhir Maret 2023. Hingga kini, Aishwarya Rai belum memberikan komentar mengenai kabar keterlambatannya dalam membayar pajak.

Banyak yang menyayangkan bila memang benar Aishwarya Rai lalai membayar pajak. Sebagai figur publik, Aishwarya seharusnya memberikan teladan yang baik. Terlebih lagi, banyak orang yang terinspirasi dari kehidupan Aishwarya.

Aishwarya Rai.

Photo :
  • Instagram @aishwaryaraibachchan_arb

Ternyata, Dirjen Pajak tidak hanya memberi surat pemberitahuan kepada Aishwarya. Setidaknya ada 1.200 pemilik properti yang melaporkan menunggak pajak. Dilaporkan distrik Sinnar berharap dapat menghasilkan pendapatan tahunan sebesar Rs. 1,11 crores dari pemilik properti. Namun, kurang Rs. 65 lakh dari target yang harus dicapai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya