Astra Raih Dua Penghargaan dari Asiamoney

Astra Raih Penghargaan dari AsiaMoney
Sumber :
  • Astra

VIVA – PT Astra International Tbk menerima dua kategori penghargaan dari Asiamoney Asia’s Outstanding Companies Poll 2019 pada Rabu malam 25 September 2019. Kedua kategori penghargaan tersebut adalah Overall Most Outstanding Company in Indonesia dan Outstanding Company in Automobiles and Components Sector in Indonesia.

Menuju HUT ke-65 Astra, Kobarkan Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama

Astra mewakili perusahaan dari Indonesia bersama dengan 11 perusahaan-perusahaan global dari 11 negara di Asia untuk kategori Overall Most Outstanding Company.

Dikutip dari keterangan tertulis Astra, penghargaan tersebut merupakan hasil polling yang dilakukan oleh 824 manajer investasi, buy-side analysts, bankir, dan perusahaan pemeringkat yang diadakan pada 12 Juli 2019. Setelah melalui tahap voting, diperoleh lebih dari 4.004 suara yang berpartisipasi dalam pemilihan perusahaan terbuka dari 12 bursa saham di Asia.

Desa Binaan Astra Siap Go International

Hasilnya, sebanyak 153 perusahaan ditetapkan menerima apresiasi di sektor dan bursa saham masing-masing.

Penghargaan Asiamoney Asia’s Outstanding Companies Poll 2019 bertujuan mengidentifikasi dan memberikan pengakuan bagi perusahaan-perusahaan terkemuka di Asia. Para responden berasal dari negara Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Tiongkok, serta Vietnam.

Astra Dukung Paviliun Indonesia Expo, Dikunjungi 200.000 Pengunjung

Per Juni 2019, pendapatan bersih konsolidasi Grup Astra meningkat 3 persen menjadi Rp116,2 triliun, yang terutama disebabkan oleh peningkatan pendapatan dari divisi alat berat, pertambangan, konstruksi dan energi serta divisi jasa keuangan.

Laba bersih Grup Astra mencapai Rp9,8 triliun, menurun 6 persen jika dibandingkan periode yang sama 2018. Nilai aset bersih per saham grup tercatat Rp3.444 pada 30 Juni 2019, atau 2 persen lebih tinggi dibandingkan posisi akhir 2018.

Nurani Astra Berbagi untuk Negeri salurkan bantuan untuk korban erupsi Semeru.

Bantu Korban Erupsi Semeru, Nurani Astra Salurkan Bantuan Rp4,4 M

Grup Astra melalui Nurani Astra bantu korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, dengan menyalurkan bantuan tahap awal senilai lebih dari Rp4,4 Miliar.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021