Sinar Mas Hadirkan Rumah 4 Lantai Seharga Rp1,4 Miliar di Tangerang

Rumah Residential Sinar Mas Land di kawasan Greenwich BSD City, Tangerang.
Sumber :
  • VIVAnews/Sherly

VIVA – Biasanya, hunian dengan konsep minimalis modern yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah di dalamnya memiliki harga yang cukup fantastis. Namun, lain halnya dengan hunian yang berada di kawasan Greenwich BSD City, Pagedangan, Tangerang.

Hunian yang mengusung konsep minimalis, stylish, cozy, serta modern ini, memiliki empat lantai yang dibanderol mulai dari Rp1,4 hingga Rp1,6 miliar. Hunian mewah yang masuk dalam kluster Imajihaus ini pun memiliki luas tanah yang bervariatif, mulai dari tipe A yakni LT 5x11/LT 77 dan tipe B yakni LT 5x13/LT 77.

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, dengan harga tersebut, para pembeli juga akan mendapatkan full-furnished yang dilengkapi dengan sofa bed, kitchen set, kompor, lemari dan spring bed untuk setiap kamar. Hunian empat lantai ini terdiri dari empat kamar tidur, satu ruang kerja, dua kamar mandi dan powder room.

"Kami lihat minat memiliki hunian yang sudah fully-furnished cukup tinggi. Hal tersebut selaras dengan tren gaya hidup instan saat ini. Makanya, kali ini kita hadirkan hunian dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan segala fasilitasnya. Jadi, pembeli tinggal bawa koper saja, dan langsung memiliki hunian ini," katanya, Jumat, 8 November 2019

Keuntungan Miliki Properti, Proses KPR dari Bank Terbesar di Indonesia Lebih Mudah

Menurutnya, harga yang dipasarkan tersebut pun merupakan harga standar baik bagi pengembang properti ataupun pembeli. Belum lagi, pada hunian itu disertai dengan full-furnished serta, fasilitas smart home seperti smart home camera, smart door lock system, dan smart lightning.

"Ini termasuk harga yang pas atau standar bagi kedua belah pihak. Dan untuk target pasar, kami rasa seluruh kalangan pas untuk memiliki hunian modern ini," ujarnya.

Selain harganya yang terjangkau, lokasi hunian ini pun cukup strategis, karena dekat dengan pusat perbelanjaan, Tol JORR, serta Stasiun Cisauk, yang mampu ditempuh hanya dalam waktu lima menit.

Untuk memiliki hunian tersebut pun, bisa juga dilakukan dengan dengan sistem KPR DP 10% yang dapat dicicil 15x bunga 0% dan KPR DP 15% dapat dicicil 18x bunga 0%.

Daniel Tanri Rannu

Dari Dokter Hingga Pengusaha, Perjalanan Inspiratif Daniel Tanri Rannu

Meskipun orang tuanya tidak mampu membiayai pendidikan mereka, Daniel dan kedua saudaranya berhasil mendapatkan beasiswa hingga menjadi seorang dokter.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024