Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek

MItrarumah
Sumber :
  • Dokumentasi Mitrarumah.

Jakarta – Penyedia one-stop design & build interior yang merupakan unit bisnis SCG Distribution & Retail Indonesia, PT Kokoh Inti Arebama Tbk, Mitrarumah, memperluas pasarnya di kawasan Jabodetabek. Hal itu dilakukan  dengan membuka showroom keduanya di Kawasan Jakarta Selatan.

Bangun Rumah Via Aplikasi, BNBR Incar Pasar Ritel Rumah 3D Construction Printing

Warit Jintanawan, Country Director SCG di Indonesia, mengungkapkan bahwa, showroom kedua ini menegaskan posisi Mitraruma berfokus menyediakan solusi kitchen set dan cabinetry untuk pemilik rumah Indonesia.

“Showroom kedua ini mengukuhkan komitmen Mitraruma untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam mewujudkan hunian impiannya. Kami harap Mitraruma dapat terus melanjutkan kesuksesannya, dan akan membuka showroom di wilayah lainnya di masa depan,” ujar Warit dikutip dari keterangannya, Jumat, 3 Mei 2024.

Nagita Slavina Bocorkan Rahasia Perawatan Tubuhnya

Sementara itu Co-founder Mitraruma, Sataporn Na Songkhla​ menjelaskan, setelah kesuksesan showroom pertama, kami mendapati bahwa kini tren hunian berkembang menjadi alih fungsi dapur sebagai bagian fundamental tempat keluarga berkumpul dan beraktivitas.

Ilustrasi dapur.

Photo :
  • Pixabay
Dugaan Korupsi di Indofarma, Stafsus Erick Thohir Buka Suara

Mitraruma pun disebut telah berhasil mengintegrasikan pengalaman pelanggan secara online dan offline. di mana pelanggan dapat terinspirasi dari konten online kami dan terlibat dalam pengalaman langsung di showroom melalui konsultasi desain.

“Fokus kami adalah menyediakan solusi kebutuhan kitchen set dan cabinetry keluarga Indonesia yang terjamin premium dan tepersonalisasi, juga mewujudkan tempat tinggal yang sehat. Di showroom terbaru kami di The Darmawangsa Square, pemilik hunian di Jabodetabek dapat merasakan secara langsung pengalaman menggandeng Mitraruma sebagai mitra hunian mereka,” tambahnya.

Lebih lanjut dia menegaskan, melalui layanan yang ditawarkan, Mitraruma pun selalu mengutamakan aspek keberlanjutan lingkungan. Core material dari seluruh kitchen set dan cabinetry Mitraruma terbuat dari rubber wood yang lahannya dikelola oleh perusahaan-perusahaan berstandar Forest Stewarship Council (FSC) yang memastikan penanaman kembali pohon untuk setiap bahan baku yang diambil.

Ilustrasi dapur

Photo :
  • Pixabay/pexels

Mitraruma telah hadir di Indonesia sejak 2020 sebagai one-stop solution platform bagi kebutuhan home and living masyarakat Indonesia. Mitraruma telah melayani ribuan pelanggan dengan proses konsultasi dan transaksi yang lebih cepat dan komprehensif, serta nilai proyek yang lebih besar. Sepanjang tahun 2023, Mitraruma telah membantu lebih dari 300 pemilik rumah Indonesia mentranformasi hunian mereka.

“Fokus kami di tahun 2024 adalah terus meningkatkan pengalaman transformasi hunian pelanggan dengan lebih cepat, akurat, dan transparan, dengan kurasi produk-produk berkualitas tinggi yang menjawab kebutuhan kitchen set dan kabinet homeowners Indonesia. Mitraruma menargetkan peningkatan nilai proyek dari Rp70 juta (2023) ke Rp150 juta per proyek, serta tengah aktif mempersiapkan bisnis untuk melantai di pasar B2B, kelak bekerja sama dengan developer perumahan dan bank,” tutup Sataporn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya