Bank Index Luncurkan Layanan Internet Banking Khusus Pengusaha

Bank Index.
Sumber :
  • Dokumentasi Bank Index.

VIVA – Perkembangan digital saat ini menjadi tantangan baru bagi kalangan perbankan. Apalagi jika target pasarnya adalah kelas pengusaha yang memiliki aktivitas bisnis dan transaksi keuangan yang tinggi.

Bidik Pengusaha Muda, BTN Luncurkan Internet Banking Business

Hal itu yang mendasari Bank Index, meluncurkan layanan internet banking. Layanan ini diperuntukan khusus untuk para pengusaha dan pebisnis agar aktivitasnya dapat berjalan dengan baik.

“Layanan ini juga dilengkapi oleh beragam fitur untuk memudahkan transaksi bisnis nasabah kami, seperti informasi rekening, transfer payroll, transfer antar bank, pembelian pulsa atau voucher, pembayaran tagihan, dan lainnya,” ujar Presiden Direktur Bank Index, Gimin Sumalim, dikutip dari keterangannya, Selasa 26 November 2019. 

BNI Ajak Nasabah Terapkan 6 Langkah Jitu Hindari Kejahatan Siber saat Transaksi

Dalam rangka peluncuran tersebut, pihak Bank Index juga memberikan berbagai keuntungan selama masa promosi yaitu gratis  token dan biaya transaksi.  Para nasabah  diberikan keleluasaan untuk dapat  menentukan sendiri limit harian transaksi sehingga memberikan fleksibilitas yang tinggi.

“Semoga dengan dirilisnya IBB (Internet Bangking Bisnis) ini dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi para Nasabah kami dalam melakukan seluruh transaksi bisnisnya,” ujar Gimin.

Gara-gara Hal Ini, Nasabah Loyal BTN Meningkat 222 Persen

Sementara itu, terkait dengan cara pendaftaran dan pengaktifan layanan ini, Gimin menyebutkan nasabah cukup mendatangi kantor cabang Bank Index asal tempat mereka membuka rekening.  

"Mengisi formulir registrasi Internet Banking Bisnis (IBB-01) yang keseluruhan prosesnya nanti akan dibantu oleh CS KC Bank Index,” ujarnya.

Berbagai keuntungan dalam menggunakan layanan IBB ini menurut Gimin diantaranya adalah memudahkan nasabah untuk mengatur transaksi keuangan baik pribadi maupun perusahaan. 

Kemudian, dapat digunakan di mana saja dan kapan saja karena diakses menggunakan layanan internet, serta aman karena aplikasi IBB Bank Index telah dilengkapi dengan system keamanan guna melindungi setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya